Iwan Fals Buat Lagu Buzzer, Hasil Kumpulan Cuitan Warga Twitter

  • Whatsapp
iwan fals buat lagu buzzer hasil kumpulan cuitan warga twitter fsoJ6Mjkso

JAKARTA – Fenomena buzzer di media sosial menginspirasi musisi Iwan Fals membikin lagu. Pelantun Bento ini akhirnya menciptakan lagu berjudul Buzzer pada 11 Februari 2021.

Buzzer merupakan sebuah jasa atau warga yang dibayar untuk mempromosikan, mengampanyekan, atau mendengungkan sesuatu menggunakan platform media sosial, seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya.

Baca Juga:

–¬†Prabowo Ingin Beli Jet Tempur, Iwan Fals: Mau Perang Pak?

–¬†Komentari Kasus Mesum di Halte, Iwan Fals: Gokil

Iwan menuturkan, ia mengajak warga Twitter untuk membikin lagu bersama dengan pada 9 Februari terus. Ia kemudian mengumpulkan cuitan netizen dan menyusunnya menjadi lirik lagu Buzzer.

“Kata-kata itu saya susun hampir semuanya enggak ada yang saya ubah, sesuai apa adanya yang ada di situ. Terus jadilah susunan lagu itu dan saya unggah lagi di Twitter, ini syairnya Buzzer,” ujar Iwan, dikutip dari YouTube-nya, Rabu (17/2/2021).

Iwan membawakan karya ciptaannya itu dengan iringan musik sederhana yang didominasi suara dentuman drum. Pria 59 tahun itu sesekali memainkan seruling.

Lirik lagu Buzzer ternyata cukup panjang hingga berdurasi lebih dari 20 menit. Lagu tersebut menceritakan tingkah para buzzer yang menjadi sorotan netizen.

“Buzzer..buzzer..buzzer seluruh tubuhku ah ah ah, karena buzzer banyak yang keteter jreng,” begitu bunyi penggalan lirik lagu Buzzer.

Iwan Fals

Lagu terbaru Iwan Fals ini diapresiasi oleh para penggemarnya. Mereka terlihat bahagia karena musisi idolanya kembali mengeluarkan karya.

“Akhirnya idolaku kembali seperti dulu lagi! Gue demen nih!” Komentar netizen.

“Nah ini dia, Om Iwan kembali bernyanyi, dan terus ‘bernyanyi’,” komentar netizen lainnya.

BACA JUGA:  Curhat, Amanda Manopo Merasa Dapat Ancaman

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *