Jelang Real Sociedad vs Manchester United, Januzaj Ungkap Kecintaannya Pada Setah Merah

  • Whatsapp
2363933

TURIN – Manchester United dan Real Sociedad mau saling berhadapan di babak 31 besar Liga Eropa 2020-2021, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB. Pandemi Covid-19 menjadikan laga kedua tim harus digelar di tempat netral yakni Allianz Stadium, markas kebanggaan Juventus

Pertemuan Real Sociedad kontra Manchester United mau jadi laga cukup emosional bagi salah satu pemain Sociedad, Adnan Januzaj. Winger asal Belgia itu mau menghadapi mantan klub yang pernah dibelanya sejak 2011 hingga 2017 kemarin.

 

Meski demikian, Januzaj bakal tetap profesional dan tetap berusaha memberikan penampilan terbaiknya untuk Real Sociedad. Hanya saja, jelang laga kontra Man United beraneka memori indah bersama dengan pasukan Setan Merah kembali teringat oleh pemain 26 tahun tersebut.

“Saya sangat mencintai Man United. Mereka ialah klub favorit saya. Bahkan sampai sekarang saya masih menonton setiap pertandingan mereka karena saya mencintai klub tersebut,” ujar Januzaj seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Kamis (18/2/2021).

 Baca juga: Hadapi Real Sociedad, Solskjaer Ungkap Kondisi Terkini Skuad Man United

“Jelas, ketika saya melihat bahwa saya harus bermain melawan United, itu ialah perasaan yang sedikit aneh,” ujarnya lagi.

“Tetapi pada akhirnya saya ingin bermain melawan mereka dan mencoba untuk mengalahkan mereka, untuk memperlihatkan kepada mereka juga apa yang telah mereka lewatkan dan hal-hal seperti itu,” jelasnya.

“Saya juga yakin bahwa untuk pemain muda lain yang bermain untuk Real Sociedad, bermain di Old Trafford ialah impian. Ini mungkin mau menjadi salah satu pertandingan terbesar dalam karir mereka, jadi saya pikir itu mau luar biasa untuk semua warga,” lanjutnya.

Wajar saja jika Januzaj hingga saat ini belum bisa juga melupakan beraneka memori indahnya di Old Trafford. Pemain yang baru berulang tahun ke-26 pada 5 Februari kemarin itu bahkan sudah berseragam Man United ketika umurnya belum genap 18 tahun.

BACA JUGA:  Gelar Juara Liga Inggris 2020-2021 Sudah Tak Relevan bagi Liverpool

 m1gcof0ulvkao2menskb 20423

Pada 2011 Januzaj yang bermain untuk tim muda FC Anderlecht memutuskan untuk hengkang ke tim U-18 Man United. Perlahan tapi pasti ia kemudian mendapat tempat di skuad utama pada 2013.

Sayangnya, persaingan di sektor sayap kala itu termasuk sengit. Ia pun sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund hingga Sunderland. Winger asal Spanyol itu akhirnya memutuskan cabut dari Old Trafford menuju Real Sociedad pada 2017 kemarin.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *