Kemarin, ulasan film “Stand by Me Doraemon 2” hingga motor “Gelis”

  • Whatsapp
WhatsApp Image 2021 02 16 at 22.20.56 1
Jakarta (RUMAHPUTIH) – Simak berita kemarin yang masih menarik dibaca hari ini, mulai dari ulasan film “Stand by Me Doraemon 2”, Apple tambah emoji di iOS 14.5, Menkominfo dukung lembaga resmi untuk buat pedoman interpretasi UU ITE, Rekomendasi asupan daging untuk pasien kanker prostat dan Motor “Gelis” dukung pemerintah sasar bidang UMKM.

1. “Stand by Me Doraemon 2”, petualangan Nobita menjelajahi waktu

“Stand by Me Doraemon 2” ialah film animasi Jepang (anime) 3D, dan sekuel dari “Stand By Me Doraemon” (2014). Seperti film pertamanya, sekuel kembali berfokus ke dua lakon utama serial anime legendaris ini, yaitu Nobi Nobita (Megumi Oohara) dan robot kucing Doraemon (Wasabi Mizuta).

2. Apple tambah emoji di iOS 14.5

Rilis beta Apple iOS 14.5 memperlihatkan pratinjau emoji baru yang bakal datang beberapa pekan ke depan, termasuk emoji hati yang terbakar api dan emoji wajah dengan hembusan napas.

3.Menkominfo dukung lembaga resmi untuk buat pedoman interpretasi UU ITE

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate mendukung upaya lembaga yudikatif dan kementerian atau lembaga terkait untuk menafsirkan beberapa pasal di Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 atau lebih dikenal sebagai UU ITE.

4. Rekomendasi asupan daging untuk pasien kanker prostat

Staf medik Departemen Medik Urologi RSCM-FKUI, dr. Agus Rizal Ardy Hariandy Hamid mengatakan, pasien kanker prostat tak perlu takut mengonsumsi daging termasuk saat perawatan penyakitnya.

5. Motor “Gelis” dukung pemerintah sasar bidang UMKM

PT Solar Panel Indonesia (SPI), produsen motor gerobak listrik, menyambut baik kebijakan pemerintah yang mendorong penggunaan kendaraan bertenaga listrik dengan menghadirkan Gerobak Listrik (Gelis) yang menyasar bidang Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

BACA JUGA:  Wali Kota Tangsel berdayakan perempuan demi ketahanan keluarga

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © RUMAHPUTIH 2021

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *