Game MOBA Pokemon Unite Hadir Maret

  • Whatsapp
pokemon unite beta

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM –  Pokemon Unite, game yang diumumkan setahun terus oleh perusahaan di balik fenomena Pokemon GO, akhirnya diluncurkan pada 2021 setelah beberapa bulan mengalami serangkaian pengujian beta.

Pokemon Unite ialah game pertarungan tim dimana tim yang terdiri dari 5 pemain saling berhadapan untuk menangkap Pokemon liar, naik level, dan mengembangkan Pokemon mereka sendiri sambil mengalahkan Pokemon lawan. Game ini termasuk kedalam jenis Game MOBA yang merupakan kepanjangan dari Multiplayer Online Battle Arena.

Kabar menarik lainnya, Pokemon Unite juga menghadirkan jenis sistem pertarungan baru khusus untuk game-game ini, yang melibatkan kerja tim dan strategi.

Jika itu terlihat seperti game yang mau Anda mainkan, Anda mau senang mengetahui bahwa Pokemon Unite mau keluar tahun ini.

Sebelum itu, pengembang mengumumkan bahwa game tersebut mau memasuki pengujian beta bulan depan. Sayangnya, tidak semua warga dapat mengakses uji coba beta baru ini.

Baca juga: Series Game All You Can Eat Overcooked Bakal Hadir Di Lebih Banyak Konsol Game

Maret ini, sesuai yang dikutip dari PhoneArena, pemain di Kanada mau menjadi yang pertama menerima kesempatan untuk bermain Pokemon Unite, tetapi hanya di perangkat Android.

Penggemar yang tertarik untuk mencoba game ini dapat mengunjungi halaman Pokemon Unite di Google Play Store untuk memperoleh informasi serta mendaftar untuk mendapat kesempatan berpartisipasi dalam versi beta. Perlu diingat bahwa kemajuan dalam game mau berhenti setelah versi beta selesai.

BACA JUGA:  Oppo Find X3 Series Meluncur 11 Maret

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *