Best 5 Oto: Rolls-Royce Phantom Kayu Hawaii, Ada Kado Ulang Tahun Raffi

  • Whatsapp
32093 rolls royce koa phantom 4

RUMAHPUTIH.COM – Rolls-Royce, kayu Koa, Hawaii, Raffi Ahmad, ulang tahun, Vespa, viral, Ducati, siomay, gempa Fukushima, Toyota, sepeda motor, dan ban serep menjadi kata kunci dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif RUMAHPUTIH.COM untuk pagi ini, yang dipetik dari tayangan sehari kemarin.

Rolls-Royce mempunyai divisi Team Bespoke yang menggarap mobil bergaya spesial, berdasarkan pesanan. Kali ini, mereka memenuhi permintaan seorang pemilik museum mobil yang bermukim di Amerika Serikat.

Read More

Salah satu bahannya ialah kayu Koa yang diambil dari pohon spesial Hawaii serta cuma tumbuh di sana. Proses pengerjaan menyita waktu tahunan karena kelangkaan material untuk bagian interiornya. Tetapi saat sudah rampung digarap, wah, sontak menjadikan jatuh cinta. Utamanya mereka yang gemar kayu unik atau nuansa alam.

Dari dalam negeri, artis kondang Raffi Ahmad berulang tahun, yang uniknya bersamaan dengan sang istri, Nagita Slavina. Nah, simak kado sepeda motor spesial Vespa bingkisan ibu satu putra ini buat sang suami. Klasik dan keren.

Baca Juga:
Keren! Ducati Luncurkan Motor Baru untuk MotoGP 2021

Masih soal roda dua, kami membagi langkah dari situs resmi Honda sepeda motor, tentang perlunya membawa ban serep di saat-saat tertentu. Intinya, supaya tidak berabe dalam menghadapi situasi tak terduga, termasuk bila touring jarak jauh.

Sementara itu di Jepang, imbas dari gempa bumi Fukushima yang terjadi pekan terus telah menjadikan produksi Toyota terhambat. Pasalnya ialah kelangkaan komponen ini.

BACA JUGA:  Rolls-Royce Koa Phantom, Kemewahan Kayu Spesial Hawaii di Kabin

Dan sebagai penutup, ialah kabar viral yang buat tepok jidat. Pasalnya ada pedagang siomay yang berjualan menggunakan kendaraan Ducati Daivel. Tidak salah lihat atau salah dengar? Silakan simak abang siomay ini, andalannya ialah satu unit Ducati.

Selamat menikmati lima artikel rekomendasi kanal otomotif RUMAHPUTIH.COM, selamat beraktivitas, dan jangan lupa terapkan selalu protokol kesehatan pncegahan Covid-19. Antara lain tak lupa mengenakan masker setiap kali keluar rumah.

1. Viral Ducati Diavel Jadi Armada Angkut Tukang Siomai, Warganet Heran

Baca Juga:
Legendaris, Maskot Rolls-Royce Rayakan Hari Jadi Seabad dan 10 Tahun

Tukang siomay menggunakan Ducati Diavel sebagai armada jajakan siomay-nya (Instagram)
Tukang siomay menggunakan Ducati Diavel sebagai armada jajakan siomay-nya (Instagram)

Tukang siomai identik dengan sebuah armada sepeda yang digunakan untuk menjajakan siomai ke pembeli. Umumnya mereka memberi sinyal dengan kentongan supaya pembeli tertarik untuk membelinya.

Tetapi, seiring berkembangnya waktu, tukang siomai mulai menggunakan motor untuk menjajakan dagangannya. Tak sedikit dari mereka menggunakan motor bebek ataupun matik.

Baca selengkapnya

2. Dampak Gempa Bumi Fukushima, Toyota Hentikan Produksi Sembilan Pabrik

Reruntuhan tanah akibat gempa M 7,1 yang mengguncang Fukushima, Jepang pada Sabtu (13/2/2021) [AFP].
Reruntuhan tanah konsekuensi gempa M 7,1 yang mengguncang Fukushima, Jepang pada Sabtu (13/2/2021) [AFP].

Toyota Motor Corporation (TMC), pada Selasa (16/2/2021), mengatakan bahwa pihaknya harus menghentikan sementara beberapa aktivitas pabriknya. Yaitu sektor proses perakitan kendaraan di 14 jalur produksi yang berlokasi di sembilan pabrik dalam negeri Jepang. Adapun penyebabnya ialah gempa bumi yang melanda timur laut negara itu pda pekan terus.

Pabrik domestik di lima prefektur, termasuk Aichi, Iwate dan Fukuoka mau menghentikan produksi antara Rabu (17/2/2021), dan Sabtu (20/2/2021). Sedangkan beberapa pabrik lain harus menghentikan produksi selama empat hari.

Baca selengkapnya

3. Rolls-Royce Koa Phantom, Kemewahan Kayu Spesial Hawaii di Kabin

Sang pemilik Jack Boyd Smith, Jr., bersama pesanan kerennya Rolls-Royce Koa Phantom [Rolls-Royce Motor Cars].
Sang pemilik Jack Boyd Smith, Jr., bersama dengan pesanan kerennya Rolls-Royce Koa Phantom [Rolls-Royce Motor Cars].

Pasangan Jack Boyd Smith, Jr., dan Laura dari Elkhart, Indiana, Amerika Serikat begitu mencintai Koa Wood atau kayu pepohonan Koa yang mereka temui setiap kali berlibur ke Maui, Hawaii. Lahir keinginan sang suami untuk mengabadikan si kayu cantik pada satu unit Bespoke Phantom Extended. Basisnya ialah Rolls-Royce Phantom.

BACA JUGA:  Vespa Pantang Diduduki saat Dobel Standar? Begini Kata Pakar

Keinginan ini bakal menggenapi pula koleksi mobil klasiknya yang tidak kurang dari 60 unit kendaraan. Impiannya berhasil digarap Team Bespoke Rolls-Royce dalam tiga tahun.

Baca selengkapnya

4. Raffi Ahmad Ulang Tahun, Nagita Slavina Beri Kado Motor Lawas dan Estetik

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

Raffi Ahmad baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-34 pada Rabu (17/2/2021). Media sosial miliknya pun ramai dengan banjir komentar ucapan selamat ulang tahun.

Ucapan pun juga datang dari warga terdekatnya sekaligus istrinya, Nagita Slavina yang sama-sama juga merayakan ulang tahun di tanggal yang sama.

Baca selengkapnya

5. Tak Hanya Mobil, Sepeda Motor Juga Perlu Bawa Ban Serep

Touring Honda CBR250RR di Indonesia. Sebagai ilustrasi kegiatan mengaspal yang perlu ban serep [Dok. Honda]
Touring Honda CBR250RR di Indonesia. Sebagai ilustrasi kegiatan mengaspal yang perlu ban serep [Dok. Honda]

Ban serep selama ini identik dengan kebutuhan perjalanan bermobil. Pasalnya kendaraan beroda empat ini rawan mengalami ban bocor di tengah jalan.

Tetapi demikian, bukan berarti ban serep tidak dibutuhkan kendaraan roda dua.

Baca selengkapnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *