Ditanya Langkah Suami Tak Selingkuh, Putri Titian: Boys Always be Boys

  • Whatsapp
ditanya tips suami tak selingkuh putri titian boys always be boys qDUpwJvUYf

JAKARTA – Aktris Putri Titian menjawab pertanyaan netizen soal perselingkuhan. Istri Junior Liem itu membuka sesi QnA di Instagram Story-nya.

“Gimana caranya suami baik-baik aja tanpa selingkuh atau nakal?” tanya netizen itu.

Perempuan yang akrab disapa Tian ini kemudian menjawab pertanyaan itu berdasarkan ucapan mendiang sang ayah. Menurutnya, laki-laki memang mempunyai sifat dasar kenakalan.

Baca juga:

Jalani Karantina Mandiri, Junior Liem Stress Hadapi Dua Putranya

Listrik Padam, Putri Titian: Anak di RS, Satu Lagi di Rumah, CCTV Mati

6c94o4po11w73qvy7nv3 16517

“Boys always be boys (laki-laki selalu jadi laki-laki). Ayahku pernah kasih tahu hal ini, dan ini pahit didengar. Tapi ya udahlah ya,” tulis Tian.

“Laki-laki itu (baca: suami) memang milikmu seutuhnya di rumah, tapi sejengkal dia injak kaki dari rumah sudah milik dunia. Itu kenyataan hidup,” sambungnya.

Karena itu lah perempuan harus kuat. Bukan fisiknya, melainkan menghadapi cobaan rumah tangga. Ibu dua anak ini berharap biar kaum perempuan tak tersinggung atas pernyataannya.

“Jangan tersinggung wahai perempuan. Itu cuma ucapan ayahku, belum tentu benar adanya. Tapi menurut momom ya ada benarnya, laki laki ya laki-laki. Kadang mereka suka bandel nakal dan sebagainya karena mereka laki-laki,” ungkap Tian.

“Kita sebagai perempuan dituntut untuk kuat. Seberapa kuat kita mengatasi si laki-laki ini dan seberapa pintar kita menghadapi kenakalan mereka itu cuma kita sendiri yang tahu dan paham,” tambahnya.

 

Karena itu, Tian memotivasi sesama perempuan biar kuat menghadapi perilaku pasangan dan mencari sumber kekuatan.

“Nikmatin prosesnya. Kalau dirasa kurang kuat, selalu cari penguatan. Entah itu dari Tuhan atau anak-anak. Be strong girls!” Tulis perempuan 29 tahun itu.

BACA JUGA:  Suami Dipenjara, Nindy Ayunda Hadapi "Mata-Mata" Suster

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *