Ranggaseta Masuk ke Keluarga, Siliwangi Terancam di Lanjutan Kembalinya Raden Kian Santang?

  • Whatsapp
ranggaseta masuk ke keluarga siliwangi terancam di lanjutan kembalinya raden kian santang vWXWFca3sP

JAKARTA – Sinetron kolosal terbaik tanah air ‘Kembalinya Raden Kian Santang’ , semakin disukai dan ditunggu-tunggu oleh pemirsa MNCTV.

Ringkasan Kisah perjuangan Kian Santang pekan ini merupakan upayanya dalam membela dan menjaga istana Padjajaran semakin memperoleh serangan dari musuh-musuhnya.

Kembalinya Raden Kian Santang

Kisah berawal ketika salah satu raga Prabu Siliwangi berhasil ditangkap dan bakal dibunuh oleh Raja Jin Tantu Sandekala. Kian Santang berhasil membebaskan Siliwangi akan tetapi harus rela kehilangan penglihatan Ranggasoka.

Baca Juga:

– Mampukah Kian Santang Menemukan Subanglarang yang Diculik Siluman Harimau?

– Bocoran Kembalinya Raden Kian Santang Pekan Ini, Kemunculan Kian Raden Santang Hitam Memperkeruh Kekacauan di Padjajaran

Sementara itu, Ranggaseta masuk ke keluarga Siliwangi dengan cara menolong Subanglarang dari sekapan Nyi Baranang. Ranggaseta yang masih kerabat Subanglarang masuk lingkungan Keluarga Siliwangi, berusaha mendekati Rarasantang.

Siliwangi yang telah dibebaskan kembali menyusun kekuatan, ia mengutus Kian Santang dan Walangsungsang untuk meminta bantuan kepada dunia persilatan untuk membangun kembali Padjajaran.

Ancaman apalagi yang bakal dialami oleh Keluarga Siliwangi dengan masuknya Ranggaseta di lingkungan mereka dan apakah Keluarga Siliwangi terperdaya dengan taktik dari Ranggaseta?

Akankah Siliwangi mampu membangun kembali Kerajaan Padjajaran? Mampukah Raden Kian Santang mendapat dukungan dari dunia persilatan?

Kembalinya Raden Kian Santang

Saksikan kelanjutannya Kembalinya Raden Kian Santang setiap hari di MNCTV jam 21.00 WIB. Kembalinya Raden Kian Santang yang merupakan produksi MNC Pictures ini juga apat juga disaksikan di aplikasi RCTI+.

BACA JUGA:  Jelang Pernikahan, Kalina Oktarani: Rasanya Deg-degan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *