7 Tahun Tak Makan Nasi Putih, Intip Foto-Foto Seksi Maria Vania Kenakan Sport Bra

  • Whatsapp
7 tahun tak makan nasi putih intip foto foto seksi maria vania kenakan sport bra VkMEQbvKVL

SIAPA tidak kenal Maria Vania? Presenter acara olahraga ini namanya mulai dikenal di awal dekade terus. Perempuan asal Bandung ini menyandang imej seksi yang menjadikan banyak kaum adam tak mau berhenti memandanginya.

Untuk mempunyai tubuh yang seksi, Maria Vania tidak mendapatkannya dengan mudah. Ia melakukan bermacam jenis olahraga, seperti memeras keringat di pusat kebugaran, bersepeda hingga olahraga ekstrem seperti berkuda dan jetski.

Maria Vania

Bahkan Maria Vania juga mempunyai akun YouTube yang kontennya berbicara seputar bagaimana cara membentuk tubuh yang seksi. Selain olahraga, Maria Vania juga menjaga pola makannya.

Dalam unggahan terbaru di Instagram-nya @maria_vaniaa, ia mengaku sudah tujuh tahun lamanya tidak makan nasi.

“Ga kerasa udah 7 tahun Vania ga makan nasi putih.. Yang pengen tau lengkapnya diet Vania kaya apa apat juga nonton Youtube: mariavaniamv,” tulis Maria Vania di akun Instagram-nya.

BACA JUGA: Intip Foto-Foto Seksi Anya Geraldine dan Maria Vania saat Main Jetski, Lawannya Georgina Rodriguez!

Bicara soal olahraga, Maria Vania umumnya mengenakan sport bra saat memeras keringat. Hal itu dimaksudkan supaya sejumlah gerakan dapat dilakukan Maria Vania secara maksimal.

Ambil contoh foto di bawah ini. Maria Vania yang mengenakan sport bra bergaya di depan alat yang biasa digunakan untuk membentuk dada dan bokong.

Maria Vania

Dalam foto lain, Maria Vania terlihat garang. Sambil pose jongkok, ia memasang wajah galak seperti ingin memaki-maki kaum yang ada di depannya.

Maria Vania

Kemudian dalam foto lain, Maria Vania melakukan mirror selfie. Mengenakan sport bra berwarna oranye, kencantikan perempuan berusia 29 tahun ini begitu terpancar.

Maria Vania

Saat ini, Maria Vania masih betah melajang. Terbukti di feed Instagram-nya, perempuan berambut panjang ini tidak pernah menunggah foto kedekatan dengan seorang pria. (Ram).

BACA JUGA:  Edgar Badia Gemilang, Elche Tahan Barcelona di Babak Pertama

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *