Ade Govinda Kolaborasi dengan Penyanyi dan Artis Ternama Menyanyikan OST Ikatan Cinta

  • Whatsapp
ade govinda kolaborasi dengan penyanyi dan artis ternama menyanyikan ost ikatan cinta

JAKARTA – Ade Nurulianto atau yang awam dikenal sebagai Ade ‘Govinda’, berkolaborasi dengan beberapa penyanyi dan artis menyanyikan lagu Tanpa Batas Waktu. Lagu itu merupakan theme song dari sinetron RCTI, Ikatan Cinta

Seiring melambungnya popularitas sinetron Ikatan Cinta, pamor lagu itu pun turut terkerek. Ade kemudian menggandeng Astrid, Mirriam Eka, Lyodra Idol X, Alena Wu, Amanda Manopo, serta Krisdayanti untuk menyanyikan kembali lagu tersebut.

 OST Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Kini, penggemar Ikatan Cinta bisa juga menyanyikan lagu Tanpa Batas Waktu lewat fitur Home Of Talent yang ada di aplikasi RCTI+. “Aku melihat, sudah banyak yang mengcover lagu ini. Menurut aku sangat bagus ya dan di luar dugaan juga,” katanya.

Ade Govinda menjamin, kegiatan menyanyikan lagu Tanpa Batas Waktu bakal semakin seru karena hadiah total Rp40 juta yang menanti para penggemar. “Jadi, bisa juga lebih semangat lagi nyanyinya,” imbuhnya. 

RCTI+ mempersembahkan fitur pencarian bakat online melalui fitur Home Of Talent (HOT) bertajuk Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta. Pencarian bakat ini mengajak para content creator untuk menyanyikan Tanpa Batas Waktu.

Baca juga: Ade Govinda Apresiasi Ost Ikatan Cinta, ‘Tanpa Batas Waktu’ Dicover Banyak Warga 

Penggemar bisa juga menampilkan lagu OST ini dalam versi apapun, mulai dari Pop, remix, Jazz, dan genre lainnya. Anda, bahkan dapat menyanyikan lagu ini secara acapella, karaoke, dan instrumen lainnya. 

Program Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta ini berlangsung sepanjang 1 Januari hingga Maret 2021. Siapa saja, dengan usia minimal 16 tahun dapat mengikuti program ini. 

OST Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Pemenang pertama kontes ini bakal menerima hadiah sebesar Rp20 juta. Sementara posisi kedua bakal membawa pulang uang Rp12 juta dan Rp8 juta untuk peringkat ketiga. 

BACA JUGA:  Sindir Bintang Tamu yang Minta Berhenti Syuting, Boy William: Buang-buang Waktu

Ade Govinda bakal bertindak sebagai juri dalam program ini dan bakal memilih langsung tiga pemenang utamanya. Terus seperti apa kriteria pemenang yang bakal dipilih oleh sang musisi?

“Berusahalah menjadi diri sendiri dan bawakan lagu ini dari hati. Jangan terlalu fokus pada cara bernyanyi yang harus merdu atau pitch tepat. Tapi pakailah hati untuk membawakan lagu ini lebih baik,” ujarnya.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta, dapat mengunggah video dengan tahapan sebagai berikut :

-Download aplikasi RCTI+ di App Store atau Play Store,

-Buka aplikasi RCTI+

-Pilih fitur HOT

-Pilih menu Competition

-Pilih kompetisi Cover Song Contest, Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta

-Baca syarat dan ketentuan

-Pilih join untuk unggah video

-Bagikan video yang telah diunggah ke media sosial

-Ajak teman untuk menonton dan vote videomu

Anda juga bisa juga mengikuti pencarian bakat online Home Of Talent ini melalui fitur HOT pada aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses tautan: https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/27.

Untuk bisa juga menikmati beraneka konten seru RCTI+ lainnya, Anda dapat mengunduh aplikasinya lewat Playstore untuk pengguna Android dan App Store bagi pemakai iOS.*

Baca juga: Paris Hilton dan Carter Reum Resmi Bertunangan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *