Jelang Liga Eropa, Son Heung-min Enggan Pikirkan Tren Negatif Tottenham

  • Whatsapp
jelang liga eropa son heung min enggan pikirkan tren negatif tottenham h0CcL7yBaN

BUDAPEST – Penggawa Tottenham Hotspur, Son Heung-min, enggan memikirkan tren negatif yang dimiliki timnya jelang mentas di Liga Eropa 2020-2021. Ia menilai lebih baik, Tottenham fokus pada sisi positif untuk membangunkan gairah mereka dalam pertandingan.

Pada laga babak 32 besar ini, Tottenham bakal menghadapi wakil Austria yakni Wolfsberger AC. Pada laga leg pertama ini, pertandingan bakal digelar di tempat netral yakni di Puskas Arena, Jumat 19 Februari 2021 dini hari WIB.

Baca juga Tottenham Tumbang di Markas Man City, Mourinho Tetap Puji Para Pemainnya

Jelang laga tersebut, Son menegaskan bahwa rekan-rekannya harus mengobah pola pikir. Ia menyadari bahwa Tottenham sedang dalam tren buruk dengan menelan lima kekalahan dalam enam pertandingan terakhir.

Tottenham Hotspur

Hal itu jelas menimbulkan frustrasi, tetapi Son tidak ingin rekan-rekannya terbelenggu dalam hal itu. Karena, jika hal tersebut terus berada di pikiran para pemain, maka Tottenham juga bakal kesulitan memperlihatkan permainan terbaik saat melawan Wolfsberger.

Baca juga Tottenham Hotspur Dilibas Man City, Jose Mourinho Soroti 2 Kesialan

“Ini semua tentang berpikir. Jika Anda berpikir positif, itu selalu positif, jika Anda berpikir negatif, itu negatif,” ungkap Son, mengutip dari laman resmi Tottenham, Kamis (18/2/2021).

“Jelas, kami kehilangan beberapa poin di liga dan kami tersingkir di Piala FA. Ini menyedihkan dan jika Anda memikirkannya seperti ini, itu merupakan hal negatif,” tambahnya.

“Tetapi, sekarang kami di Liga Eropa, kami berada di final Piala Liga Inggris, jadi kami harus memikirkannya secara positif,” lanjutnya.

“Masa terus sudah lewat dan kami hanya ingin fokus pada pertandingan yang bakal datang. Sekarang merupakan pertandingan penting lainnya karena Liga Eropa bakal dimulai lagi, jadi kami bakal meliat ke depan,” sambungnya.

BACA JUGA:  Jelang Real Sociedad vs Manchester United, Januzaj Ungkap Kecintaannya Pada Setah Merah

Son Heung-min

“Kami fokus pada pertandingan besar ini, kompetisi besar, kami pergi ke sana dengan energi yang baik, dengan energi positif dan berharap memperoleh kemenangan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Son berharap klubnya mampu memperlihatkan kemampuan terbaik pada laga ini. Karena, lewat jalur ini, ia berharap Tottenham dapat memperoleh tempat kualifikasi di Liga Champions jika kesulitan di Liga Inggris.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *