Agensi Pastikan Hyun Bin Tak Memiliki Akun Medsos, Minta Fans Waspada

  • Whatsapp
agensi pastikan hyun bin tak punya akun medsos minta fans waspada nXBASCD9n3

SEOULHyun Bin meminta penggemar waspada terhadap akun media sosial yang berpura-pura menjadi dirinya. Peringatan itu dirilis agensi sang aktor lewat akun Instagram resminya, pada 18 Februari 2021. 

“Kami menerima laporan terkait beberapa akun yang menggunakan nama Hyun Bin. Dia tidak mempunyai akun medsos pribadi, baik itu Instagram, Facebook, maupun Twitter,” ujar VAST Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Kamis (18/2/2021).

Hyun Bin. (Foto: Esquire)

Agensi itu meminta publik berhati-hati mudah-mudahan akun medsos yang menggunakan nama Hyun Bin tidak merugikan penggemar. Agensi itu juga berjanji, mau terus memantau keberadaan akun-akun yang bisa juga merugikan imej artisnya. 

Di luar permasalahan tersebut, Hyun Bin diketahui tengah mempersiapkan diri untuk syuting film Confidential Assignment 2. Dia dan sederet aktor film tersebut sudah menyelesaikan pembacaan skenario perdana, pada 13 Februari silam.

Film produksi CJ ENM itu mau kembali memasang Hyun Bin, Yoo Jae Jin, dan YoonA sebagai pemeran utamanya. Sementara itu, Daniel Henney dan Jin Sun Kyu mau melengkapi deretan pemain film ini.

Baca juga: Hyun Bin dan Yoo Jae Jalani Pembacaan Skenario Confidential Assignment 2

Henney mau berperan sebagai Jack, anggota FBI dari Amerika Serikat yang datang ke Korea Selatan untuk memburu anggota organisasi kriminal asal Korea Utara. Sementara Jin Sun Kyu menghidupkan lakon sebagai Jang Myung Joon. 

Hyun Bin. (Foto: Esquire)

Karakter ini diceritakan sebagai pimpinan organisasi kriminal asal Korea Utara tersebut. Sebelum syuting Confidential Assignment, Hyun Bin diketahui sudah menyelesaikan produksi film Bargaining, pada September 2020.*

Baca juga: Belum Lahir, Anak ke-2 Kareena Kapoor sudah Banjir Hadiah

BACA JUGA:  Andika Mahesa Buat Label, Wujudkan Impian Lama

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *