Emulator Android BlueStacks rilis versi 5, performa cepat dan ringan

  • Whatsapp
2075103086p

Penulis: Arif Budianto

RUMAHPUTIH.COM – Emulator Android bernama BlueStacks mengumumkan peluncuran versi terbaru. Tinggalkan versi 4, BlueStacks 5 bakal lebih ringan dan menawarkan performa yang cepat.

Read More

Bagi pecinta game mobile yang ingin memainkan gim kesayangan lewat laptop atau PC, tentu akrab dengan BlueStakcs. BlueStacks merupakan salah satu emulator Android yang bisa juga dipasang di laptop maupun PC.

Dengan menggunakan emulator Android yang satu ini, Anda bisa juga memasang aplikasi maupun game di Android. Dengan kata lain, Anda bisa juga main game Android menggunakan laptop maupun PC.

Belum lama ini, BlueStacks mengumumkan versi terbarunya yang kini menjadi BlueStacks 5. Lewat versi terbarunya ini, BlueStacks menyajikan sederet peningkatan.

Terutama dari segi performanya, para pengguna BlueStacks bakal bergembira pasti mendengar kabar terbaru ini. Bagaimana tidak? BlueStacks 5 menyediakan performa yang lebih ringan dengan konsumsi RAM yang hanya 40%.

Baca Juga: Hore! Google Classroom bakal tambahkan mode offline, belajar di rumah hemat kuota

BlueStacks 5 juga menghadirkan performa di mana pengguna memperoleh pengalaman terbaik ketika pertama kali membukanya. Setidaknya versi terbarunya ini bakal lebih cepat 40% ketika pertama kali dibuka.

BlueStacks 5 juga menyediakan lebih dari 5 juta judul game dan aplikasi Android yang bisa juga Anda mainkan di PC. Bagi kalian yang tidak betah berlama-lama di depan layar smartphone dan ingin tetap bermain game Android, Bluestakcs bisa juga menjadi solusi.

Menariknya lagi, Anda bisa juga membuka lebih dari satu aplikasi atau game di BlueStacks secara bersamaan. Kehadiran Mode Eco juga menjadikan BlueStacks 5 performanya tetap terjaga tanpa harus memakan resource PC yang besar.

BACA JUGA:  Korea Utara ada di posisi terendah dalam indeks demokrasi dunia tahun 2020

BlueStacks 5 juga mengikuti standar keamanan yang tinggi, mengikuti standar GDPR (General Data Protection Regulation).

Mau coba BlueStacks 5? Anda bisa juga download Bluestacks 5 lewat link berikut ini.

 




Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *