Realme Siap Meluncurkan Narzo Series Terbaru

  • Whatsapp
komparasi realme7 vs Realme 7 pro q

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Realme secara resmi mengkonfirmasi tanggal peluncuran seri Narzo 30, yaitu  24 Februari. Undangan pelucuranya telah tersebar luas, dan menyinggung mau memperkenalkan Narzo 30A, Narzo 30 Pro 5G, dan Buds Air 2.

Narzo 30 Pro mau menjadi ponsel pertama dari jajaran handset terjangkau besutan Realme yang sudah mendukung konektivitas 5G. Realme menggembar-gemborkan perangkatnya ini sebagai ‘game mid-ranger terkuat’ karena dukungan chipset Dimensity 800U-nya.

Sedangkan Narzo 30A, diposisikan juga sebagai ponsel gaming akan tetapi dibandrol dengan harga super terjangkau, sedangkan Buds Air 2 yang menurut informasi yang tersebar itu mau mengsusung teknologi ANC nan andal.

Baca juga: Realme Raih Top 4 Smartphone Brand di Indonesia  

realme narzo

Yang cukup menarik sebenarnya, komitmen realme yang membawa ponsel murah akan tetapi telah mendukung konektivitas 5G. Sehingga jika kita fokus pada Narzo series terbaru ini, yang ada dibenak kita sebenarnya, seberapa murah harga jualnya. Karena telah memposisikan sebagai ponsel tangguh ramah dikantong.

Baca juga: Pengamat: Samsung Harus Fokus Di Smartphone Harga ‘Terjangkau’ Untuk Apat juga Bersaing

Beberapa pesan yang disebar pada undangan kepada rekan media untuk menyaksikan peluncuranya itu pun, yang mau berlangsung secara daring juga mengembar-gemborkan kemampuan handset terbaru yang dibawanya nanti.

Walapun secara spesifikasi, belum banyak beredar luas atau bahkan disingung dalam undangan yang disebar itu. Yang pasti, peluncuran ini sebagai pembuka komitemen Realme untuk hadirkan perangakat 5G murah ke pasaran, yang secara komitmen mereka telah mendeklarasikan bakal gencar merilis ponsel 5G di 2021, dan mau membandrolnya dengan harga merakyat.

BACA JUGA:  Siap Meluncur, Oppo Find X3 Kantongi Sertifikasi IMDA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *