Olike Smart Bottle Ingatkan Si Kecil Untuk Minum Dengan Cara Menyenangkan

  • Whatsapp
IMG 20210218 212516

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Olike sebagai sub brand Imoo mengenalkan Smart Bottle, yang siap menjadi sahabat bagi si kecil untuk selalu minum air putih.

Felix Hauw, Product Manager Olike.Olike Smart Bottle menuturkan, Olike Smart Bottle merupakan botol pintar yang mampu menampung 400ml air dan bisa juga berbicara untuk mengingatkan minum.

Tidak hanya mengingatkan minum, Olike Smart Bottle bisa juga berbicara lebih dari 260 kalimat, botol ini mau memberi peringatan jika air di dalamnya panas, kemudian jika anak hanya minum sedikit air, bahkan ketika terlalu banyak minum air.

“Selain seputar minum air, Olike Smart Bottle juga mempunyai percakapan lainnya meliputi ilmu pengetahuan umum, tebak-tebakan, kalimat penyemangat dan kalimat-kalimat positif yang mau menemani hari-hari si kecil,”ujar Felix.

Selain kemampuannya berbicara, menurut Felix Olike Smart Bottle mau memberikan pemberitahuan berdasarkan jumlah air yang diminum. Dilengkapi dengan sensor Water Intake Calculator, si kecil mau memperoleh tanda bintang pada layar LED Smart Bottle jika telah berhasil menghabiskan 400ml air.

Empat bintang memperlihatkan bahwa anak telah memenuhi standar kebutuhan minum air harian. Olike Smart Bottle ini juga dilengkapi dengan teknologi untuk mengukur temperatur air, ketika suhu air di atas 45 derajat Celcius, alarmnya mau menyala dan memperlihatkan emoji berwarna merah pada layar LED, serta mengeluarkan suara peringatan suhu panas semoga anak berhati-hati.

Pada malam hari ketika minim cahaya, maka Olike Smart Bottle mau otomatis mati karena sensor photosensitive, sehingga tidak mau mengganggu waktu istirahat.

“Akan tetapi apabila ingin di nonatifkan suaranya, Anda bisa juga mengetuknya 3x sehingga tidak mengganggu kegiatan. Gimana? Canggih ya peralatan untuk menemani tumbuh kembang si kecil dengan bahagia,”ujar Felix lagi.

BACA JUGA:  Xiaomi Rilis Redmi K40 Pro+, K40 Pro, dan K40

Botol minum pintar ini dilapisi insulasi termal vacuum, menjaga suhu air hingga 20 jam.Tidak hanya botol, sedotan di dalam botol juga berbahan food grade silicon yang bisa juga dilepas dan dibersihkan.

“Bahan food grade silicon pada bagian sedotan mudah dilepaskan dan dibersihkan, tahan panas dan aman jika proses sterilisasi menggunakan sinar UV,” ujar Felix.

Baca Juga:Rilis 3 Edu Toys, Olike Ajak Anak Belajar Sambil Bermain

Kapasitas daya baterai Olike Smart Bottle yaitu 650 mAh, dan bisa juga diisi dengan magnetic charge yang dapat bertahan hingga 15 hari penggunaan.Botol air minum ini juga disertakan dengan teknologi IPX6 waterproof yang membikin botol tahan percikan air ketika proses pembersihan.

Mengenai harga, Olike Smart Bottle bisa juga didapatkan di ecommerce dengan harga Rp799 ribuan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *