5 Pemain Sepakbola yang Jadikan Istri Fans Supercantik, Siapa Saja?

  • Whatsapp
5 pemain sepakbola yang jadikan istri fans supercantik siapa saja iguBpXAI0i

Para pemain sepakbola seperti Lionel Messi mempunyai karisma yang mampu menarik lawan jenisnya. Kepiawannya menolah si kulit bundar menjadi salah satu kaum hawa tertarik dengan pesepakbola.

Selain karisma, pendapatan yang melimpah karena menjadi pesepakbola populer menjadi salah satu alasan sejumlah perempuan ingin berhubungan intim dengan pemain sepakbola. Beberapa di antara mereka ialah fans dari sang pemain, yang bisa juga berlanjut ke jenjang pernikahan.

Berikut lima pesepakbola yang menikahi fans-nya dirangkum dari bermacam sumber:

5. Cesc Fabregas dengan Daniella Semaan

Fabregas pertama kali bertemu dengan Daniella saat berseragam Arsenal pada 2011 silam. Hubungan mereka pun perlahan mulai terjalin.

Foto/Instagram

Usia Fabregas terpaut 11 tahun dengan Daniella. Meski begitu, pria asal Spanyol tersebut tak mempermasahkan usianya yang berjarak. Setelah berpacaran selama tujuh tahun, Fabregas dan Daniella memutuskan menikah di Inggris pada 15 Mei 2018.

Keduanya kini sudah mempunyai tiga anak, yakni Lia Fabregas, Capri Fabregas dan Leonardo Fabregas. Jika ditotal dengan anak dari Daniella, total keduanya mempunyai lima warga anak.

Baca Juga:Adu Gaya Georgina Rodriguez dan Irina Shayk saat Liburan di Pantai, Mana Lebih Menawan?

Baca juga: Intip Momen Mesra Antonela Roccuzzo dengan Lionel Messi

4. David De Gea dengan Edurne Garcia

De Gea menjalin rumah tangga dengan seorang penyanyi asal Spanyol, Edurne Garcia Almagro. Selain sebagai penyanyi, Edurne Garcia juga merupakan seorang aktris dan juga presenter televisi.

Edurne yang kelahiran Madrid, memilih Atletico Madrid sebagai tim pujaannya. Kub tersebut sempat dibela De Gea sebelum pindah ke Manchester United.

Pada 2010, keduanya memutuskan berpacaran. Hubungan keduanya pun terlihat mesra hingga kini. Hal itu terlihat dari posting-an mereka di media sosial.

BACA JUGA:  Ghozali Siregar Susul Omid Nazari, Persib Bandung Ditinggal 5 Pemain Jelang Piala Menpora 2021

Foto/Instagram

3. Sergio Ramos dengan Pilar Rubio

Rubio rutin bertemu Sergio Ramos karena pekerjaannya sebagai jurnalis dan presenter sepakbola. Keduanya bertemu pada 201 silam dan langsung menyukai satu sama lain.

Sejak September 2012, mereka memutuskan untuk berpacaran dan baru menikah pada 15 Juni 2019. Hingga kini, mereka sudah dikaruniai empat warga putra. Anak mereka diberi nama Sergio yang lahir pada 6 Mei 2014, Marco (14 November 2015), Alejandro (25 Maret 2018), dan Maximo (2020).

Foto/Instagram

2. Kevin-Prince Boateng dengan Melissa Satta

Melissa Satta kagum dengan pesona yang ditunjukkan Kevin-Prince Boateng di musim 2011-2012. Boateng terlihat kukuh dan tahu bagaimana cara mendongkrak prestasi Milan. Terbukti, Milan keluar sebagai kampiun Liga Italia 2011-2012.

Pada akhirnya per 2012, Boateng dan Satta memutuskan untuk menjalin hubungan. Sayangnya, hubungan tersebut sempat membikin Boateng sering cedera. Satta mengaku, Boateng sering mengalami cedera, imbas sering berhubungan badan dengannya. Sejauh ini, pasangan Boateng-Satta sudah dikaruniai satu warga anak.

Foto/Instagram

1. Lionel Messi dengan Antonella Rocuzzo

Messi pertama kali menjalin hubungan asmara dengan Antonella Rocuzzo pada 2008, atau ketika dirinya berusia 21 tahun. Bakal tetapi, perkenalan antara Messi dan Antonella sudah terjadi sejak usia mereka baru menginjak lima tahun.

Foto/Instagram

Pada saat itu, Messi dan Antonella tinggal di kota yang sama, yakni Rosario (Argentina). Antonella sering melihat Messi kecil bermain bola bersama dengan sang sepupu, Lucas Scaglia.

Antonella terkesan dengan Messi kecil yang mempunyai rambut panjang dan sangat piawai saat mengolah si kulit bulat. Pada akhirnya, Messi memutuskan menikahi Antonella pada awal Juli 2017. Sejauh ini, Messi mempunyai tiga warga anak yang diberi nama Thiago (2012), Mateo (2015) dan Ciro (2018).

BACA JUGA:  Kalahkan Palmeiras Lewat Adu Penalti, Al Ahly Amankan Peringkat Ketiga Piala Dunia Klub 2020

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *