Super Mario di “Animal Crossing” terus agensi BTS bentuk grup baru

  • Whatsapp
IMG 9374
Jakarta (RUMAHPUTIH) – Clubhouse wajib daftar ke Kominfo untuk jaga ruang digital Indonesia, agensi BTS dan Universal Music mau bentuk grup K-pop baru, Paris Hilton tunangan, relaksasi PPnBM dan regulasi OJK dongkrak minat beli masyarakat, hingga kiat hadapi anak yang pilih-pilih makanan, menjadi berita kemarin dari kanal Tekno, Hiburan, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. “Animal Crossing” tambahkan item bertema Mario bulan ini

Dalam rangka merayakan hari jadi ke-35 Mario, pengembang game Nintendo menambahkan item bertema Mario ke “Animal Crossing: New Horizons.”

2. Agensi BTS dan Universal Music mau bentuk grup K-pop baru

Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi BTS, dan Universal Music Group (UMG), Kamis, mengungkapkan rencana membentuk boy band K-pop baru yang debut di Amerika Serikat.

3. Paris Hilton tunangan

Paris Hilton bertunangan dengan investor start up, venture capitalist, Carter Reum di sebuah pulau pribadi pada 13 Februari setelah keduanya pacaran selama satu tahun, demikian Vogue dikutip Kamis.

4. Relaksasi PPnBM dan regulasi OJK dongkrak minat beli masyarakat

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto berharap insentif relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) yang mau dilakukan secara bertahap mulai Maret 2021, dan regulasi relaksasi kredit mobil Otoritas Jasa Keuangan (OJK) apat juga mendongkrak minat beli masyarakat mau kendaraan bermotor, serta utilisasi industri otomotif.

5. Hadapi anak yang pilih-pilih makanan, begini kiat Alyssa Soebandono

Setiap orangtua menginginkan gizi dan nutrisi yang seimbang untuk buah hati mudah-mudahan tumbuh kembangnya optimal, tetapi proses tak selalu berjalan mulus, salah satu kendalanya ialah ketika anak sangat pemilih soal makanan.

BACA JUGA:  Cara bangkit setelah kehilangan pekerjaan, kata ahli feng shui

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © RUMAHPUTIH 2021

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *