Jadi Edisi Spesial, Brio RS Urbanite Ditargetkan 150 Ribu Unit Per Bulan

  • Whatsapp
10036 honda brio rs urbanite

RUMAHPUTIH.COM – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda Brio RS Urbanite Edition dengan tampilan semakin sporty berkat penambahan bodykit pada bagian eksterior.

Pertanyaannya, mengusung nama Urbanite Edition atau menjadi edisi spesial, apakah model ini mau ditawarkan dengan jumlah terbatas?

Read More

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM menegaskan bahwa Brio RS Urbanite merupakan produk spesial bukan terbatas.

“Ini varian dari Brio RS spesial, kami tidak pernah berbicara limited,” ujar Yusak Billy, saat peluncuran jajaran produk baru Honda secara virtual.

Baca Juga:
Launching Serentak: New Honda CR-V, New Odyssey, Brio RS Urbanite

Honda Brio RS Urbanite sukses meluncur Kamis (18/2/2021) bersama saudaranya yang lain: Honda New Odyssey dan Honda New CR-V [Dok PT Honda Prospect Motor].
Honda Brio RS Urbanite sukses meluncur Kamis (18/2/2021) bersama dengan saudaranya yang lain: Honda New Odyssey dan Honda New CR-V [Dok PT Honda Prospect Motor].

Sebagai mobil terlaris tahun terus, PT HPM optimistis bila Honda Brio RS mau mendapat respon positif. Bahkan model ini ditargetkan apat juga terjual 150 ribu unit.

“Target 135-150 unit per bulan. Kalau permintaannya besar, apat juga saja lebih,” kata Yusak Billy.

Sebagai informasi, edisi spesial dari Honda Brio tampil semakin sporty dalam sentuhan two-tone dan penambahan
bermacam bodykit di bagian eksterior.

Tampilan sporty pada New Honda Brio RS Urbanite Edition tampak dari desain baru pada Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler yang dilengkapi dengan Diffuser.

Sementara terdapat pula Black Side Under Spoiler dan Black Side Door Mirror yang dilengkapi dengan LED Turning Signal dan Black Door Handle, menjadikan mobil ini terlihat semakin sporty dari bermacam sudut.

Menyesuaikan dengan karakternya yang sporty dan enerjik, New Honda Brio RS Urbanite Edition hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Phoenix Orange Pearl dan Carnival Yellow.

BACA JUGA:  Honda Sebar Teaser Produk Baru, Apakah City Hatchback?

Baca Juga:
Honda Brio Mobil Terlaris di Pasar Nasional 2020, Siapakah Pembelinya?

Kedua warna ini menampilkan konsep two-tone, dengan paduan warna hitam pada bagian atap mobil, handle, spion, dan sideskirt.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *