5 Calon Pengganti Paul Pogba di Manchester United, Ada Gelandang Muda Real Madrid

  • Whatsapp
5 calon pengganti paul pogba di manchester united ada gelandang muda real madrid

NAMA Paul Pogba terus diberitakan bakal hengkang dari Manchester United. Selain gara-gara komentarnya beberapa waktu terus, kontrak yang bakal habis pada Juni 2022 menjadi penyebab. Sejumlah klub dikabarkan berminat menggunakan jasa La Pioche, tetapi terkendala banderol selangit.

Andai Paul Pogba pergi, giliran Man United yang bakal pusing mencari pengganti. Sejumlah nama apat juga dibidik pada bursa transfer musim panas 2021. Setan Merah harus bergerak cepat mengamankan tanda tangan pemain incaran.

Berikut lima calon pengganti Paul Pogba di Man United, seperti disadur dari Sportskeeda, Jumat (19/2/2021).

Baca juga: Terima Rp8 Triliun dari Manchester City, Lionel Messi Tutup Karier di India

5. Federico Valverde

Barter pemain menjadi hal yang lumrah belakangan ini. Selain demi menyiasati kerugian finansial konsekuensi pandemi Covid-19, pertukaran pemain dipandang sebagai win-win solution. Opsi tersebut apat juga diambil Real Madrid yang menginginkan Paul Pogba.

Demi menekan harga beli, Real Madrid apat juga menawarkan Federico Valverde plus sejumlah uang guna memboyong Paul Pogba dari Man United. Opsi tersebut cukup menggiurkan karena Setan Merah tentu senang mendapat talenta muda berbakat dalam diri Valverde.

Federico Valverde bisa dibarter dengan Paul Pogba (Foto: Twitter/@LaLiga)

4. Yves Bissouma

Andai mencari dari dalam negeri, nama Yves Bissouma apat juga menjadi opsi. Gelandang klub Brighton & Hove Albion itu sudah terbukti tangguh menjaga lini tengah. Bissouma lebih bertipe sebagai gelandang box-to-box tetapi memiliki kecenderungan untuk bertahan.

Tipe pemain seperti itu yang kini dibutuhkan Man United. Iblis Merah mungkin saja melirik Yves Bissouma sebagai alternatif seandainya betul Paul Pogba hengkang.

3. Sergej Milinkovic-Savic

Nama gelandang Lazio ini sudah dikaitkan dengan Man United sejak beberapa tahun terakhir. Sergej Milinkovic-Savic memiliki daya kreativitas yang tinggi di lini tengah, ditunjang dengan produktivitas gol yang cukup bagus. Tentu, SMS apat juga menjadi opsi yang sangat bagus.

BACA JUGA:  Meski Sulit, Owen Berani Bertaruh Liverpool Bakal Curi Poin dari Leicester

Tetapi, ada penghalang besar. Apalagi kalau bukan banderol mahal yang dipasang Lazio. Pun begitu, Gli Aquilotti apat juga saja menerima nominal yang lebih murah untuk SMS. Harga jual Paul Pogba apat juga digunakan untuk memboyong pria berusia 25 tahun itu dari Olimpico.

Sergej Milinkovic-Savic cukup produktif (Foto: Twitter/@OfficialSSLazio)

2. Florian Neuhaus

Tanah Jerman juga apat juga dilirik untuk mencari pengganti. Nama Florian Neuhaus cukup layak untuk dibajak dari Borussia Monchengladbach. Pemain asal Jerman itu telah mengoleksi enam gol dan enam assist sepanjang 29 pertandingan di semua kompetisi.

Talenta Florian Neuhaus sudah cukup menjadi perbincangan di negara asalnya. Kans Man United untuk menggaetnya cukup besar. Borussia Monchengladbach tidak bakal menetapkan banderol selangit untuknya. Belum lagi, Die Fohlen bakal berganti pelatih musim depan yang belum tentu cocok dengan Neuhaus.

1. Tomas Soucek

Penampilan apik Tomas Soucek mencuri perhatian di Liga Inggris 2020-2021. Gelandang berpaspor Republik Ceko itu menjelma sebagai pemain kunci di West Ham United asuhan David Moyes, yang notabene eks Manajer Man United.

Tomas Soucek pantas menggantikan Paul Pogba (Foto: Reuters/Clive Rose)

Sejauh ini, Tomas Soucek sudah mengemas delapan gol dalam 27 pertandingan sepanjang musim 2021-2021 di semua kompetisi. Catatan tersebut tergolong apik mengingat gelandang berusia 25 tahun itu lebih banyak diplot untuk bertahan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *