Alasan Adik Bongkar Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan

  • Whatsapp
alasan adik bongkar perselingkuhan ayus dan nissa sabyan

JAKARTA – Vokalis grup Sabyan Gambus, Khoirunissa, menjalin hubungan asmara terlarang dengan rekan sesama bandnya, Ayus Sabyan. Hubungan asmara Nissa Sabyan dengan pria beristri tersebut bahkan telah diketahui oleh istrinya sejak 2019 silam.

Sempat yakin bahwa suaminya bakal meninggalkan Nissa demi keutuhan rumah tangga mereka, nyatanya keduanya hingga kini masih juga menjalin hubungan asmara. Tak kuat jika harus menanggung beban sendiri, Ririe Fairus yang merupakan istri dari Ayus Sabyan akhirnya mengungkapkan permasalahan rumah tangganya pada adik iparnya, Fadhila Nova.

Fadhila Nova membongkar perselingkuhan ini untuk melindungi sang kakak ipar, Ririe Fairus.

Baca Juga:

Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan Terkuak Sejak 2019

Kata Keluarga soal Isu Pernikahan Siri Nissa dan Ayus Sabyan

Nissa Sabyan

“Saat itu (ketahuan selingkuh 2019) kak Erie tidak langsung memberitahu pada pihak keluarga. Kak Erie hanya menyimpan sendiri, mencoba menyelesaikan permasalahannya sendiri. Tapi akhirnya kak Erie bercerita kepada saya,” ungkap Fadhila Nova dalam tayangan sebuah acara talkshow di televisi.

Mengetahui adanya hubungan asmara terlarang antara kakak kandungnya dengan Nissa Sabyan, Nova mengaku sempat menemui gadis 21 tahun itu. Bahkan secara tegas, Nova mengaku sempat meminta semoga Nissa meninggalkan kakak kandungnya.

“Saya juga sudah menemui Nissa saat itu. Saya meminta Nissa semoga melepaskan abang saya,” tegasnya.

Sayangnya, hingga saat ini hubungan antara Nissa dan Ayus dikabarkan masih terus terjalin. Hingga akhirnya keluarga besar dari Ayus serta Ririe mengetahui perselingkuhan tersebut, dan gugatan perceraian pun telah dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

“Saya pikir, kak Erie pikir ini sudah tidak bakal terjadi lagi. Saya pikir juga keluarga kak Erie sudah baik-baik saja dengan abang saya. Tapi ternyata kedua kali itu terjadi lagi,” bebernya.

BACA JUGA:  Disebut Meninggal karena Covid-19, Ashanty: Sadis

“Akhirnya di perselingkuhan kedua keluarga tahu. Kami juga masih memaafkan, tapi terjadi lagi ketiga dan keempat kali sehingga akhirnya kak Erie memutuskan untuk berpisah saja,” pungkasnya.

(aln)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *