Terciduk Kasus Narkoba, Koleksi Kendaraan Kompol Yuni Cuma Segini

  • Whatsapp
93313 kompol yuni

RUMAHPUTIH.COM – Kompol Yuni Purwanti, Kapolsek Astanaanyar, saat ini mendadak jadi sorotan publik. Pasalnya, Yuni ditangkap Propam Mabes Polri dan Propam Polda Jabar terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Saat ditangkap, Kompol Yuni tidak sendirian. Kapolsek Astanaanyar ditangkap bersama dengan 11 warga lainnya di sebuah hotel di Bandung.

Read More

Yuni pun dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek. Pihak Mabes Polri tengah mendalami asal usul narkoba yang dikonsumsi. Kadiv Humas Polri, Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono berjanji bahwa penyidik bakal menangani kasus ini secara profesional, transparan hingga tuntas. 

Terlepas dari kabar tersebut, Kompol Yuni apat juga dibilang cukup sederhana. Hal ini tampak dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN).

Baca Juga:
Polri: Tak Ada Tempat Bagi Anggota yang Terlibat Narkoba, Pasti Dipidana

Tercatat ia mempunyai total kekayaan hanya Rp 110 juta saja. Dari total keseluruhan harta kekayaan tersebut, ternyata ia hanya mempunyai satu koleksi kendaraan saja.

Koleksi kendaraan Kompol Yuni Purwanti (E-LHKPN)
Koleksi kendaraan Kompol Yuni Purwanti (E-LHKPN)

Koleksi kendaraan berupa Toyota Avanza yang dikenal sebagai mobil sejuta umat. Dalam catatan E-LHKPN, ia melaporkan harga mobil tersebut senilai Rp 100 juta.

Tidak ada kendaraan lain yang dilaporkan oleh Kompol Yuni.

BACA JUGA:  Gendong Mesin Hybrid, Ini Pembaruan pada All New Honda Vezel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *