Bill Gates: Donald Trump harus diizinkan kembali ke media sosial

  • Whatsapp
871648759p

ILUSTRASI. Bill Gates mengatakan Trump harus diizinkan kembali ke media sosial

Sumber: TheIndependent.co.uk | Editor: Noverius Laoli

Read More

RUMAHPUTIH.COM – JAKARTA.  Bill Gates, salah satu pendiri Microsoft dan salah satu warga terkaya di planet ini, mengatakan bahwa mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump pada akhirnya harus mengaktifkan kembali akun Twitternya.

“Saya pikir di beberapa titik dia mungkin mau diizinkan kembali dan mungkin harus diizinkan kembali,” katanya dalam wawancara dengan “Squawk Box” CNBC pada hari Kamis seperti dilansir Independent, Jumat (19/2).

Gates tidak memberikan teori terperinci yang menjelaskan mengapa platform teknologi pada akhirnya mau membiarkan Trump kembali, tetapi berpikir itu kemungkinan besar pada akhirnya mau terjadi.

Trump dilarang oleh Facebook, Instagram, Twitter, TikTok dan beberapa outlet media sosial yang lebih kecil setelah pemberontakan di Capitol.

Baca Juga: Joe Biden dapat peringatan, perang di Laut China Selatan bisa juga terjadi tahun ini

Pembawa acara Squawk Box Andrew Ross Sorkin bertanya kepada Gates apakah dia mau mengembalikan akses Trump ke akun media sosialnya jika dia berada di dewan pengawas di Facebook.

Gates mencatat bahwa Trump menggunakan platform itu dengan cara “korosif ‘, tetapi bertekad bahwa dia mau mengembalikan akunnya kepada mantan presiden itu.

“Aneh kalau Anda, Anda tahu, mengatakan bahwa pemilu dicuri tanpa fakta apa pun di sana. Dan betapa korosifnya itu, “kata Gates. “Tapi aku yakin mereka mau menemukan cara untuk membiarkannya kembali,” tambah Gates.

BACA JUGA:  Saling klaim pulau di Laut Jepang, hubungan Jepang dan Korea kian memanas

Gates juga memperkirakan bahwa sekarang setelah Trump tidak lagi menjabat warga mungkin kehilangan minat pada apa yang dia katakan.

“Anda tahu … minat warga pada apa yang dia katakan mungkin mau turun sedikit,” tambah Gates. “Itu mau menarik untuk ditonton,” imbuhnya.

Baca Juga: Sepertiga tentara Amerika tolak vaksin virus corona, ini penyebabnya




Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *