Umumkan Istri Positif COVID-19, Arief Muhammad: Enggak ke Mana-mana tapi Apes

  • Whatsapp
umumkan istri positif covid 19 arief muhammad enggak ke mana mana tapi apes siAFBHk6U9

JAKARTA – Kabar tak menyenangkan datang dari keluarga YouTuber Arief Muhammad. Sang istri, Tiara Pangestika dinyatakan positif covid-19.

Kabar ini disampaikan Arief melalui Instagramnya pada 18 Februari terus. Ia meminta doa untuk kesembuhan perempuan yang akrab disapa Tipang itu.

Arief Muhammad dan istri

“Teman-teman, titip doanya ya buat Tipang. Warga yang paling enggak pernah ke mana-mana tapi malah apes kena COVID-19. Semangat mami Baim. Pasti sembuh,” tulis Arief.

Sementara Tiara, melalui Instagramnya, mengucap syukur karena sang suami, Arief dan putra mereka, Baim, negatif COVID-19. Dia pun berbagi cerita tentang beberapa gejala yang dirasakannya.

Baca Juga:

– Jalani Nazar, Arief Muhammad Sedekah Bayi Tabung

– Cerita Pilu Bams Eks Samsons Divonis Kanker dan Bangkrut Bersamaan

“Symptoms (gejala) yang aku rasain, kehilangan indra penciuman, sakit tenggorokan, mencret, menggigil kedinginan, dan kemarin sempat pilek & demam tapi udah sembuh Alhamdullilah. Semoga dapat segera pulih lagi. Doakan, ya!” ungkapnya.

Kabar buruk dari Tiara ini menuai reaksi dari kerabatnya. Mereka berharap biar kondisinya lekas membaik seperti sedia kala.

Arief Muhammad dan istri

“Ya ampun cepat sembuh,” komentar Kunto Aji.

“Semoga cepat sembuh, semoga penyakitnya cepat diangkat, semoga enggak bergejala, semoga cepat negatif lagi dan semoga yang lain negatif. Amin ya Allah,” doa Bena Kribo.

(LID)

BACA JUGA:  Tak Perpanjang Masalah, Dewi Perssik Damai dengan Dokter Richard Lee

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *