PSG Apat juga Buat Mbappe Bahagia, Pochettino Pede Pemainnya Bertahan

  • Whatsapp
psg bisa bikin mbappe bahagia pochettino pede pemainnya bertahan k2zGA8zRFm

PARIS – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, semakin memikat klub-klub elite Eropa setelah menampilkan performa spektakuler di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 melawan Barcelona. Dalam pertandingan di Camp Nou tersebut, Mbappe pasalnya mencetak hattrick.

Kendati begitu, pada saat yang sama, hal ini seharusnya juga menjadi kekhawatiran bagi pihak PSG. Karena, masa kontrak penyerang 22 tahun itu di kubu Les Parisiens hanya berlaku sampai 30 Juni 2022.

Baca juga: 5 Bukti Kylian Mbappe Merupakan Suksesor Cristiano Ronaldo

Dengan kata lain, jika PSG tidak segera menemukan kesepakatan kontrak baru dengan Mbappe, maka talenta terbaik mereka itu kemungkinan besar bakal pergi di bursa transfer musim panas 2021. Karena, PSG bakal merugi jika menahan Mbappe sampai masa kontraknya usai.

Kylian Mbappe

Menanggapi hal ini, Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, nyatanya sangat optimis bahwa Mbappe bakal memperpanjang masa baktinya bersama dengan Les Parisiens. Karena menurut Pochettino, PSG mempunyai segala hal yang diinginkan Mbappe untuk berbahagia.

Baca juga: Barcelona Mulai Bapuk, Lionel Messi Diminta Segera Hengkang

“Dia ialah pemain kelas atas, potensi besar, dia masih muda dan mempunyai proyeksi yang bagus. PSG bisa juga memberi Mbappe semua hal yang dia butuhkan untuk bahagia,” ujar Pochettino, dinukil dari Goal, Jumat (19/2/2021).

“Anda harus memperlihatkan keyakinan padanya sebagai klub dan memberikan apa yang dia butuhkan. Saya pikir itu (perpanjangan kontrak Mbappe) bakal segera diklarifikasi,” sambungnya.

Pochettino tentunya tidak hanya sekadar bicara omong kosong. Karena, jika bicara soal gaji, PSG tentunya sangat bisa juga untuk membikin Mbappe bahagia dan bertahan bersama dengan mereka.

Selain itu, jika Mbappe menuntut skuad yang kompetitif, maka PSG yang sekarang juga bisa juga dibilang sudah cukup menjanjikan. Apalagi, musim terus mereka berhasil sampai ke partai final Liga Champions.

BACA JUGA:  AC Milan Unggul 1-0 Atas Red Star Belgrade di Babak Pertama

PSG

Dengan kekuatan finansial yang luar biasa, tentunya mudah saja bagi PSG untuk merekrut pemain top lainnya di bursa transfer mendatang. Apalagi, Neymar Jr juga sudah memperlihatkan komitmennya bertahan di PSG.

“Saya juga ingin Kylian Mbappe bertahan. Kami ingin PSG menjadi tim yang hebat. Saya ingin terus bermain sepakbola dan bahagia, itu yang terpenting,” ujar Neymar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *