Infinix Note 10 Pro Bakal Dibekali Helio G90T

  • Whatsapp
Infinix Note 10 Pro

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Pabrikan Smartphone yang berbasis di Hong Kong, Infinix, kabarnya mau segera menambah ponsel cerdas baru ke jajaran series Note-nya. Infinix memang telah meluncurkan banyak ponsel kelas bawah dan menengah di India baru-baru ini, sekarang merek tersebut semakin gencar untuk menciptakan series terbarunya yakni Infinix Note 10 Pro.

Dilansir dari GSMArena, (18/2/2021) Infinix Note 10 Pro sudah terpampang di Geekbench dan melenggang dengan chipset MediaTek Helio G90T serta RAM 8GB.

gambar 1 1

Bagi mereka yang belum tau, Helio G90T merupakan chipset yang membawa MediaTek kembali menjadi berita utama. Mempunyai dua Cortex-A76 clock hingga 2.05GHz dan enam core Cortex-A55 clock di 2.0GHz.

Chipset ini juga mempunyai GPU Mali-G57 MC4 yang mumpuni dengan frekuensi 800MHz, menjadikannya sebagai chipset gaming. Jika penggemar ingat,  ini bukan kali pertama Infinix bekerja dengan chipset tersebut. Contohnya pada series Infinix Zero 8, ponsel ini juga mempunyai Helio G90T dan RAM yang sama.

gambar 2 1

Ponsel Infinix Note 10 Pro baru mencapai 433 poin dalam tes inti tunggal dan 1.125 poin di departemen multi-inti. Daftar itu juga mengungkapkan bahwa perangkat mem-boot Android 11 OS. Penggemar dapat  mengharapkan XOS UI Infinix berjalan di atas versi Android terbaru.

Perangkat tersebut juga disahkan oleh situs web FCC dengan nomor model X695. Menurut daftar tersebut, perangkat itu mau menghadirkan Wi-Fi dual-band (2.4GHz & 5GHz) dan konektivitas 4G. Ini mengisyaratkan bahwa Infinix Note 10 Pro mau mempunyai 256GB penyimpanan internal dengan pengisian cepat 33W. Sangat menarik jika disandingkan dengan  merek yang tak mempunyai pangsa pasar terbesar yang menghadirkan pengisian daya cepat 33W di ponsel kelas menengah.

BACA JUGA:  Aplikasi Photo Culling Dari Canon Bakal Menyortir Foto di Perangkat iOS

Baca juga: Infinix Resmi Luncurkan Hot 10 Play di Indonesia

Soal baterai, diharapkan pada series kali ini dibekali dengan baterai yang lebih besar dari 4.000mAh untuk menyesuaikan kemampuan pengisian daya ini.

Spesifikasi ini sangat identik dengan Infinix Zero 8, kecuali untuk Penyimpanan Internal 256GB. Menariknya, sketsa perangkat tersebut memperlihatkan desain yang terlihat sangat mirip dengan Infinix Note 8 dengan lima guntingan. Diharapkan Infinix Note 10 Pro dapat menjangkau pasar Global dan India.  Dibandingkan dengan ponsel Infinix lainnya, Infinix Note 10 Pro ini diprediksi mau mempunyai label harga yang sangat menarik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *