Beredar Chat Mesra Diduga Milik Nissa Sabyan dan Ayus

  • Whatsapp
beredar chat mesra diduga milik nissa sabyan dan ayus yn0cwwtliD

JAKARTA – Nissa Sabyan kini ramai dijuluki pelakor. Perempuan 21 tahun itu menjadi selingkuhan rekan satu band-nya, Ayus Sabyan.

Di tengah panasnya kabar tersebut, kini beredar percakapan WhatsApp bernada mesra yang diduga dari Ayus dan Nissa. Gambar tangkapan layar chat tersebut dibagikan akun @mak_inpoh, Jumat (19/2/2021).

Nissa dan Ayus Sabyan

Dalam pesan tersebut, keduanya terlihat saling memberikan perhatian. Mereka bahkan menyematkan panggilan mesra.

“Mas Ayus sayang, jangan lupa jaga kesehatan,” tulis seseorang yang diduga Nissa.

“Iya dek. Makasih ya perhatiannya. Semakin cinta sama dek Nissa,” balasan seseorang yang diduga Ayus.

Baca Juga:

– 5 Fakta Nissa Sabyan, Pelakor yang Selingkuh dengan Keyboardist Grup Sendiri

– Alasan Adik Bongkar Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan

Unggahan tersebut memancing amarah netizen. Mereka tak habis pikir jika memang Ayus dan Nissa benar-benar menjalin hubungan.

Chat

“Duh baru kali ini ikutin banget berita perpelakoran. Enggak tahu, kali ini ikut kesal aja sih. Gedeg, pengin nyelepet. Sumpah,” komentar netizen.

“Gue kalau jadi bininya baca chat begitu enggak pakai nunggu 2 tahun. Hari itu juga gue labrak depan emak bapaknya,” komentar netizen lainnya.

Pihak keluarga istri Ayus, Ririe Fairus telah membenarkan perselingkuhan sang suami dan Nissa. Ririe disebut menutupi hal tersebut selama 2 tahun hingga akhirnya menggugat cerai Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Januari terus.

Sebelumnya, Fadhila Nova, adik Ayus mengaku, Ririe mengetahui perselingkuhan itu usai membaca percakapan sang keyboardis dan Nissa.

“Kalau tidak salah, Erie (istri Ayus) tahu perselingkuhan mereka (Nissa dan Ayus) sekitar Juli 2019. Dia melihat chat mereka,” ungkap Fadhila dalam sebuah tayangan talkshow salah satu stasiun televisi swasta.

BACA JUGA:  Tampil di Indonesia Idol Special Season, Aespa Nyanyikan Black Mamba

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *