Man United Menang Besar, Daniel James Girang

  • Whatsapp
man united menang besar daniel james girang Z0g63eddtj

TURIN – Manchester United berhasil menorehkan hasil positif kala menjalani babak 32 Besar Liga Eropa musim 2020-2021. Menghadapi Real Sociedad, skuad Setan Merah –julukan Man United– mampu menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 4-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium, dini hari WIB tadi, Man United memang menampilkan performa yang sangat mengesankan. Bahkan Man United mampu memperoleh kans untuk mencetak gol ke gawang Sociedad di awal-awal laga.

Mau tetapi Man United sendiri baru dapat membuka skor ke gawang Sociedad pada menit ke-27 melalui gol dari Bruno Fernandes. Skor 1-0 untuk bertahan hingga babak pertama pertandingan antara Sociedad kontra Man United rampung.

Sociedad vs Man United

Pada babak kedua, Man United mampu mempertahankan performa impresif mereka. Alhasil, tiga gol tambahan berhasil dicetak Man United ke gawang Sociedad di sisa pertandingan yang disumbangkan oleh Fernandes (27’), Marcus Rashford (64’), dan Daniel James (90’).

Baca Juga: Soal Bolanya yang Diserobot Bruno Fernandes, Begini Komentar Daniel James

Berkat kemenangan tersebut, menjadikan peluang Man United untuk dapat melaju ke babak berikutnya semakin besar. Terlebih pada leg kedua babak 32 Besar Liga Eropa 2020-2021, Man United bakal gentian yang berstatus sebagai tim tuan rumah.

Seusai pertandingan, James yang menjadi salah satu pahlawan kemenangan Man United atas Sociedad pun berkomentar. Pemain berpaspor Wales tersebut bahkan membeberkan kunci di balik kemenangan telak yang didapatkan Man United atas Sociedad.

“Ini (kemenangan besar atas Sociedad) merupakan hasil yang luar biasa bagi kami, terutama karena kami bermain tandang hari ini. Sejak awal kami tahu pertandingan ini mau jadi pertandingan yang sulit,” jelas James, sebagaimana disadur dari Metro, Jumat (19/2/2021).

BACA JUGA:  Erling Haaland ialah Mesin Borussia Dortmund

Sociedad vs Man United

“Pasalnya, mereka banyak menguasai bola. Akan tetapi kami tahu ada ruang yang cukup besar di pertahanan mereka dan itu yang kami manfaatkan hari ini. Terkadang situasinya cukup menjadikan frustrasi ketika mereka sering menguasai bola,” lanjutnya.

Baca Juga: Cetak Dua Gol, Bruno Fernandes Akui Serobot Bola yang Dibawa Daniel James

“Mau tetapi, kami hanya perlu bersabar. Kami tahu bahwa ketika kami berhasil merebut bola, kami harus maju menyerang. Mereka memasang garis pertahanan yang tinggi dan kami dapat memanfaatkan itu,” tuntas pemain berusia 23 tahun tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *