Hamil Besar, Zaskia Sungkar Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Whatsapp
hamil besar zaskia sungkar dilarikan ke rumah sakit cyhvH4EFaR

JAKARTA – Zaskia Sungkar kini tengah mengandung 8 bulan. Dalam kondisi hamil besar, istri Irwansyah itu dilarikan ke rumah sakit karena mengalami diare.

“Ini hari ke-3 aku dirawat,” ujar Zaskia Sungkar, dikutip dari YouTube The Sungkars Family, Jumat (19/2/2021).

Menurut Zaskia, dia mengalami diare setelah mengonsumsi sambal matah. Padahal, sebelumnya dia tak pernah bermasalah dengan olahan cabai tersebut.

Baca Juga:

– Masuk Trimester Ketiga, Zaskia Sungkar: Engap, Pengennya Dasteran

– Pesan Zaskia Sungkar Bagi Sesama Pejuang Bayi Tabung

“Jadi aku kemarin diare guys. Saking hebohnya makan, terus kayaknya karena sambal matah kan mentah, mungkin enggak bersih,” ungkapnya.

Gara-gara hal ini, Zaskia terkena diare cukup parah. Akan tetapi, dia bersyukur karena janin di dalam rahimnya dalam kondisi sehat.

“Aku diare sampai 20 kali kemarin, parah banget. Aku takut kenapa-kenapa baby-nya, tapi masya Allah, tabarakallah sehat banget dia. Enggak kena efek apapun,” kata kakak Shireen Sungkar itu.

“Alhamdulillah enggak ada kontraksi. Akunya aja yang sakit, dianya enggak kenapa-kenapa. Gembil di dalam. Kemarin USG lagi pipinya chubby, gemas,” tambahnya.

Zaskia Sungkar

Seperti diketahui, Zaskia Sungkar sangat menanti kehamilan pertamanya ini setelah 9 tahun menikah dengan Irwansyah. Ia berhasil mengandung setelah menjalani program bayi tabung.

BACA JUGA:  Tak Hanya Kehilangan Followers, Lagu Baru Dayana Banjir Dislike

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *