Teaser Huawei Mate X2 Tegaskan Bentuk Lipatan Ponsel

  • Whatsapp
Huawei Mate Xs fold

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Huawei secara resmi mengonfirmasi bakal merilis ponsel lipatnya Mate X2 pada 22 Februari mendatang. Menjelang waktu peluncuran, Weibo merilis teaser baru berupa poster untuk ponsel lipat Mate X yang bakal datang, yang menawarkan petunjuk bahwa ponsel ini bakal berbeda dari desain asli Mate X.

Huawei memang bakal mengadopsi desain Samsung Galaxy Fold. Poster tersebut disertai dengan kutipan terkenal Albert Einstein “Pengetahuan itu terbatas, imajinasi mencakup seluruh dunia”. Ada juga tulisan “Huawei Mate X2 dalam bodi baru” di bagian bawah, jelas memperlihatkan fakta bahwa konsumen bakal melihat faktor bentuk baru.

IMG 20210219 162945

Terkait spesifikasinya, sejauh ini beberapa bocoran mengungkapkan, layar Mate X2 bakal berukuran maksimal sekitar 8 inci saat dibuka. Layar besar tersebut mampu menyajikan resolusi hingga 2480 x 2222 pixel. Pada saat terlipat, ada layar tambahan berukuran sekitar 6,4 inci.

Layar Huawei Mate X2 sudah mendukung refresh rate di level 90Hz. Semua itu berkat dukungan panel layar produksi Samsung dan BOE.

Baca Juga:Ponsel Lipat Huawei Mate X2 Meluncur 22 Februari

Soal performa, Huawei Mate X2 kemungkinan bakal ditenagai oleh chipset 5nm Kirin 9000 5G dan kabarnya bakal mendukung pengisian daya Android 10, 66W, dan baterai berkapasitas 4.400mAh

Mate X2 bakal menggunakan kamera selfie 16MP, dengan kamera utama 50MP bergabung dengan unit 16MP, 12MP dan 8MP. Sistem kamera juga bakal menawarkan 10 kali optical zoom.

BACA JUGA:  Kamera Pintar Ini Solusi WFH Untuk Mengawasi Rumah Lebih Maksimal

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *