Anya Geraldine dan Daniella Semaan Sama-Sama Pamer Pose Seksi di Pantai, Menggoda Banget!

  • Whatsapp
anya geraldine dan daniella sama sama pamer pose seksi di pantai menggoda banget whMrz1MtSL

SEBAGAI pesepakbola papan atas Dunia, segala menyangkut dalam diri Cesc Fabregas, memang sangat menarik untuk dikulik. Salah satu merupakan biduk rumah tangga Fabregas dengan model cantik berdarah Lebanon, yakni Daniella Semaan.

Sebagaimana diketahui, Fabregas dan Daniella memang sudah menjalin hubungan asmara sejak 2016. Fabregas sendiri mengenal Daniella ketika mantan kapten Arsenal tersebut masih memperkuat panji Chelsea.

Meski terpaut jarak 12 tahun lebih tua, tidak membikin Fabregas canggung untuk tetap menjalin kisah asmara dengan Daniella. Bahkan, Fabregas sendiri akhirnya memutuskan untuk menikahi Daniella sejak 15 Mei 2018.

Daniella Semaan

(Daniella Semaan)

Hubungan cinta antara Fabregas dan Daniella sendiri saat ini semakin berwarna usai kehadiran tiga warga anak ditambah, dengan dua pasang anak dari pernikahan sebelumnya. Meski sudah beranak lima, pesona kecantikan Daniella nyatanya tidak luntur.

Baca Juga: Masa Terus Kelam Buat Georgina Rodriguez Rela Membantu Sesama

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya komentar-komentar kekaguman yang diutarakan oleh para pengikut Daniella di Instagram-nya. Banyak dari para pengikutnya tersebut tidak percaya jika Daniella pada saat ini sudah berusia 45 tahun.

Anya Geraldine

(Anya Geraldine)

Salah satu momen di mana Daniella berhasil menarik perhatian banyak kaum Adam merupakan kala berpose seksi ketika tengah menghabiskan waktu di pantai. Ya, Daniella sendiri memang cukup sering mem-posting kala berpose seksi pada saat berlibur ke pantai.

Sementara di Indonesia, terdapat juga salah satu sosok cantik nan jelita yang juga cukup sering menghabiskan waktu di pantai. Sosok yang dimaksud merupakan Anya Geraldine. Ya, sebagai salah satu selebgram papan atas, Anya pun tidak segan untuk mem-posting foto-foto sensual.

(fzy)

BACA JUGA:  7 Tahun Tak Makan Nasi, Adu Seksi Maria Vania dan Anya Geraldine saat Kenakan Baju Renang di Pantai

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *