Valladolid vs Real Madrid, Zidane Putuskan Tinggalkan Benzema

  • Whatsapp
valladolid vs real madrid zidane putuskan tinggalkan benzema nuKJtlVF1T

VALLADOLID – Real Madrid dipastikan tanpa Karim Benzema saat bertandang ke markas Real Valladolid untuk melakoni laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 pada Minggu 21 Februari 2021 dini hari WIB. Benzema ditinggalkan karena dikabarkan sedang dalam keadaan yang tidak fit.

Karena kurang fit itulah pelatih Madrid, Zinedine Zidane enggan untuk mengambil risiko dengan membawa Benzema ke laga kontra Valladolid. Menurut pemaparan Zidane, Benzema merasa kurang fit sejak melakoni sesi latihan pada Kamis kemarin.

Zidane pun memilih mengistirahatkan Benzema demi mempersiapkan diri jelang menghadapi Atalanta di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Laga kontra Atalanta itu dijadwalkan bermain pada Kamis 25 Februari 2021.

Baca Juga: Luis Suarez Miliki Niatan untuk Pensiun

Karim Benzema

Karena sadar laga melawan Atalanta penting, maka ia mengistirahatkan Benzema yang memang sedang dalam kondisi yang kurang fit. Meski begitu, Zidane sebenarnya lebih senang jika saja Benzema baik-baik saja.

Karena bagi Zidane, pertandingan melawan Valladolid dan Atalanta sama-sama penting. Akan tetapi, jika disuruh memilih memainkan Benzema yang kurang fit tersebut, maka Zidane lebih memilih menyiapkan penyerang asal Prancis itu untuk laga kontra Atalanta.

“Dia (Benzema) tidak bakal berada bersama dengan kami di laga kontra Valladolid karena merasa kurang fit. Dia merasa kurang fit sejak kemarin dan kami masih perlu lihat perkembangannya minggu depan,” kata Zidane, melansir dari laman resmi Madrid, Sabtu (20/2/2021).

“Semua pemain yang mengalami cedera ialah satu pukulan berat bagi kami, tapi kami tahu apa artinya (Benzema) bagi kami. Ia mengalami cedera dan kami harus memikirkan para pemain yang absen dan berupaya semoga mereka segera pulih secepat mungkin,” tambahnya.

BACA JUGA:  Okezone Bola Berita dan Jadwal Bola Indonesia Internasional

Dengan absennya Benzema, maka Madrid otomatis hanya mempunyai Mariano Diaz sebagai striker yang berasal dari tim utama mereka. Untuk itu, Zidane pun memanggil satu penyerang dari Madrid Castilla.

Karim Benzema

Satu pemain yang dipanggil Zidane dari tim B Madrid itu ialah Hugo Duro. Pemain berusia 21 tahun itu sejauh ini sudah mencetak delapan gol bersama dengan Madrid Castilla di musim ini.

Menarik tentunya melihat sanggupkah Madrid meraih hasil positif di laga kontra Valladolid ketika Benzema tak ada. Kehilangan Benzema jelas menjadi kabar buruk untuk Madrid mengingat penyerang berusia 33 tahun tersebut ialah mesin gol utama mereka sejak ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *