Meski Jadi yang Kedua di Chelsea, Kepa Pastikan Ogah Pergi dari Stamford Bridge

  • Whatsapp
meski jadi yang kedua di chelsea kepa pastikan ogah pergi dari stamford bridge e4rzeZkYQu

LONDON – Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga memastikan bahwa keinginannya saat ini merupakan tetap bersama dengan The Blues –julukan Chelsea. Ia pun menegaskan bakal berusaha kembali merebut tempat kiper utama di Chelsea yang kini telah dikuasai oleh Edouard Mendy.

Semenjak Lampard merekrut Mendy di musim panas 2020, Kepa memang mulai jarang memperoleh menit bermain. Saat Lampard ditendang dan digantikan oleh Thomas Tuchel pun, Kepa tetap menjadi yang kedua di Chelsea.

Meski merasa terbuang, menariknya Kepa merasa tak sakit hati sampai berpikiran untuk pergi dari Stamford Bridge. Ia malahan semakin termotivasi untuk bermain lebih baik lagi ketika diberikan kesempatan tampil membela Chelsea.

Baca Juga: Tampil Apik di Laga Chelsea vs Newcastle, Tuchel Malahan Buat Sakit Hati Kepa

Kepa Arrizabalaga

Andai kata Kepa berhasil tampil baik saat dimainkan dan memperlihatkan performa yang apik saat sesi latihan, ia percaya bahwa bakal ada momen dirinya kembali menjadi kiper utama di tim berjuluk The Blues tersebut.

Kepa menyebut masa-masa saat ia tak dimainkan telah membuatnya mampu mengintropeksi diri. Kini, ia mengaku sudah jauh lebih baik ketimbang beberapa bulan yang terus.

Kepa pun sadar ia jarang dimainkan karena penampilannya yang sangat buruk saat tampil di bawah mistar gawang Chelsea. Untungnya ia sudah tahu kekurangannya itu dan siap untuk membuktikan bahwa Kepa yang sekarang sudah jauh berbeda.

“Tiga bulan terus keadaannya sulit untuk saya. Ini tahun yang rumit karena sejumlah alasan. Tapi saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Chelsea,” tegas Kepa, seperti yang diwartakan Sportsmole, Sabtu (20/2/2021).

“Saya tidak memiliki masalah dengan Lampard. Memang benar saya tidak memberikan versi terbaik dari diri saya atau bermain seperti yang saya inginkan. Tapi kami tidak pernah memiliki masalah,” tambahnya.

BACA JUGA:  Pelatih Persib Bandung Imbau Bobotoh Tak Datang ke Stadion demi Suksesnya Piala Menpora 2021

Kepa Arrizabalaga

“Saya merasa lebih baik setelah masa tidak aktif (jarang bermain) saya. Saya berharap ke depannya untuk apat juga bermain lebih banyak dan kini saya tidak lagi takut lagi. Saya ingin memainkan peran penting di Chelsea,” sambung kiper termahal di dunia tersebut.

Kepa yang sekarang siap bersaing dengan Mendy untuk memperebutkan menit bermain di Chelsea. Ia pun berharap Tuchel apat juga memberikannya kesempatan bermain, seperti yang diberikan pelatih asal Jerman itu di laga Chelsea vs Newcastle United pada Selasa 16 Februari 2021.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *