Arsenal vs Man City, Arteta Puji Cara The Citizens Bangkit dari Keterpurukan

  • Whatsapp
arsenal vs man city arteta puji cara the citizens bangkit dari keterpurukan PP5Wq0ycIa

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memberi pujian kepada Manchester City jelang berduel pada laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Kekaguman ditunjukkan Arteta yang sangat terpukau dengan cara Man City bangkit dari keterpurukan.

Pada akhir pekan ini, kedua tim mau saling berduel di Emirates Stadium, Minggu 21 Februari 2021 malam WIB. Sejauh ini, Man City pun tetap menjadi favorit untuk memenangi laga tersebut.

Baca juga Berikan Uang Belanja yang Banyak untuk Arteta, Arsenal!

Pasalnya, saat ini Man City sendiri tengah menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris 2020-2021. Sementara, Arsenal sendiri masih menghuni papan tengah dengan menduduki posisi ke-10.

Arsenal

Jika berbicara pada awal musim, Man City pun tergolong menjadi tim yang sedang terpuruk. Seperti halnya Arsenal saat ini, Man City menjadi tim papan tengah dan sulit untuk meraih kemenangan di setiap laganya.

Baca juga Jangankan Striker, Petugas Perlengkapan Man City Juga Bahaya!

Akan tetapi, perlahan tapi pasti, Man City mampu bangkit. Bahkan mungkin tidak ada yang menduga bahwa Man City saat ini mampu memimpin klasemen Liga Inggris 2020-2021 secara meyakinkan. Hal inilah yang membikin Arteta kagum, dan mau sangat mewaspadai tim besutan Pep Guardiola itu.

“Apa yang telah mereka lakukan merupakan bereaksi terhadap momen yang sulit,” ungkap Arteta, mengutip dari Goal, Sabtu (20/2/2021).

“Sebuah tim besar harus melakukan itu ketika semua warga meragukan kemampuan mereka untuk bersaing lagi dan menjadi tim seperti sekarang ini,” tambahnya.

“Mereka bereaksi dengan cara yang sangat meyakinkan, semua bersatu dan melakukan yang terbaik, menjadi sangat konsisten dan memenangkan pertandingan dengan sangat nyaman,” lanjutnya.

Arsenal

“Saya pikir mereka merupakan tim terbaik di Eropa saat ini. Cara mereka tampil, sepakbola yang mereka mainkan, dan konsistensi hasil. Terimalah semua itu dan menjadikan mereka tim terbaik,” sambungnya.

BACA JUGA:  Dibuang Arsenal, Pesepakbola Muslim Ini Ingkari Janjinya Bertaubat?

“Jadi kami mempunyai tantangan besar, tetapi juga tantangan yang sangat menarik di depan kami pada hari Minggu,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *