Twitter Mulai Gulirkan Fitur Baru, DM Suara

  • Whatsapp
Twitter voice

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Twitter semakin meriah. Tahun terus kita memperoleh Fleets, pada dasarnya Tweet yang lenyap dalam waktu 24 jam (seperti Instagram atau Snapchat Stories) dan juga reaksi emoji baru untuk Direct Message awal tahun ini. Sekarang ada fitur baru lainnya yang diluncurkan, yakni kemampuan untuk merekam dan mengirim pesan suara di DM.

Ternyata, fitur tersebut sekarang diluncurkan di beberapa wilayah, karena Twitter India telah memposting video pendek tentangnya di halaman resminya. Dengan DM Suara, pengguna bisa juga merekam klip suara 140 detik untuk memperkaya percakapan dengan lebih banyak informasi tentang misalnya mengungkapkan emosi atau hanya menjelaskan sesuatu yang terlalu rumit ketika ditulis.

Twitter India on Twitter: “🎤test,🎤test: Starting today, you’ll be able to record and send voice messages in DMs 😉 Here’s how👇 PS. The experiment will be rolled out in phases. https://t.co/aqQM6h9sof” / Twitter

Fitur baru ini berfungsi seperti tweet suara, tetapi tidak seperti tweet suara, DM suara bisa juga dibuat di Android dan iPhone (Tweet Audio hanya untuk iOS). Saat ini, DM Suara sedang diuji di India, Brasil, dan Jepang.

Belum ada informasi lanjutan mengenai kapan fitur baru ini mau tersedia di Inndonesia. Kita tunggu saja.

BACA JUGA:  ByteDance Pilih Jual TikTok Ke Pesaingnya Roposo

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *