Awal Maret, Asus ROG Phone 5 Diluncurkan

  • Whatsapp
ilustrasi main game Asus ROG 3 b

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Setelah lama diberitakan, ROG Phone 5 akhirnya mau segera resmi hadir pada 10 Maret 2021 mendatang. Hal ini diketahui pada situs resmi dari ROG itu sendiri yang menampikan tanggal, beserta pola hitungan mundur menuju peluncuranya.

Kendati bakal meluncur, Asus sejauh ini masih bungkam kemampuan yang bakal dibawa ROG Phone 5, kendati demikian bocoran yang sudah beredar sejauh ini setidaknya sedikit menjawab rasa penasaran Anda.

Baca juga: Waspada! Fenomena Kejahatan Daring Bermodus Serupa Tiktok Cash  

ROG phone 1

Misal seperti generasi ROG phone terbaru ini bakal mempunyai desain yang berbeda dibanding ponsel-ponsel ROG sebelumnya. Bagian logo spesial yang biasa tersamat kabarnya mau tersusun dengan deretan matriks yang terdiri dari titik-titik cahaya, alih-alih lampu RGB konvensional pada pada umumnya.

Gambaranya, desain logo ini kurang lebih seperti yang terdapat di Lightning Armor Case ROG Phone 3, atau laptop gaming ROG Zephyrus G14. Mengingat ROG Phone 3 ditenagai Snapdragon 865, ROG Phone 5 pun kemungkinan mau menggunakan chip kelas atas terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 888.

Baca juga: Pengamat: Memutus Pola Kejahatan Daring Tiktok CS Melalui Edukasi    

Kemudian rumor selanjutnya, ROG Phone 5 disinyalir mau turut mempunyai layar OLED 6,8 inci, fast charging 65 watt, dan layar kecil di bagian belakang untuk menampilkan notifikasi.

Terus untuk ukuranya kemungkinan 172,8 x 77,2 x 10,3 mm, datang dengan dukungan dual-SIM, konektivitas 5G, tiga kamera belakang, baterai berkapasitas 5.960 mAh (dual-cell), serta sistem operasi Android 11.

BACA JUGA:  Redmi Note 8 Dapat Pembaruan Android 11 Di Cina

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *