Nadra, Rama dan Chibo Tersesat di Planet Penuh dengan Pembajak Bengis!

  • Whatsapp
nadra rama dan chibo tersesat di planet penuh dengan pembajak bengis SWRZm6duqJ

JAKARTA – Petualangan Satria dan para sahabatnya di Bima S semakin menegangkan dan seru. Satria dkk sudah berada dalam Spaceship dan lepas landas tanpa menyadari Nadra, Rama dan Chibo tertinggal di planet tempat tinggal hewan langka, Nilikombu.

Siapa sangka, ternyata semua penghuni di planet ini telah ditangkap dan disandera para pembajak bengis. Tanpa bantuan Satria dkk, apa yang bakal dilakukan ketiga makhluk menggemaskan ini untuk membebaskan para sandera?

Baca Juga:

Astaga!! Aurora Bertarung Melawan Bima dan Merusak Spaceship?

Double Attack, Masked Warrior dan Monster Beringas Menyerang Bima S!

Bima S

 

Saksikan Bima S, Minggu 21 Februari 2021 jam 10.00 WIB hanya di RCTI dan mereka juga berkesempatan memenangkan Masker eksklusif Bima S.

Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan dan petualangan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai keyakinan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.

Dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S bakal terus hadir dengan bermacam kejutan dan selalu dinantikan penggemar animasi dan juga telah mendorong tumbuhnya animasi lokal yang apat juga bersaing di kancah internasional.

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com dan jangan lupa subscribe youtube Bima S Animation untuk update-update terbarunya.

(aln)

BACA JUGA:  Temui Nissa Sabyan, Adik Ayus: Lepaskan Abang Saya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *