Bayar SPP Kini Dapat dengan Ovo

  • Whatsapp
OVO

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Guna mempermudah masyarakat Indonesia dalam melakukan pembayaran secara digital, Ovo kini menghadirkan fitur pembayaran pendidikan atau SPP, baik untuk pendidikan dasar, perguruan tinggi dan lembaga kursus, yang apat juga diakses langsung melalui aplikasi Ovo.

Menurut Head of Corporate Communications Ovo  Harumi Supit, kolaborasi dengan lembaga pendidikan dasar, perguruan tinggi dan lembaga kursus merupakan bentuk komitmen Ovo dalam memberikan inovasi dan terobosan yang dibutuhkan masyarakat.

“Dengan bayar SPP yang apat juga langsung dari aplikasi Ovo, tentu memudahkan para pengguna khususnya para pelajar dan mahasiswa untuk melakukan pembayaran. Jadi mereka sekarang selain belajar secara daring dari rumah, bayar SPP pun sekarang apat juga dari rumah dengan cepat, aman dan mudah,” tutur Harumi.

Kiki Damayanti, General Manager Business Development ESMOD, salah satu mitra yang tergabung dalam pemanfaatan fitur pembayaran pendidikan dengan Ovo, mengatakan, “Kami melihat Ovo sebagai salah satu platform pembayaran digital yang terus aktif melakukan inovasi dan kolaborasi dengan bermacam pihak untuk mendigitalisasi layanan keuangan di Indonesia. Pembayaran pendidikan secara digital harusnya memang menjadi proses yang semakin mudah dilakukan.”

Selain memudahkan pembayaran SPP, Ovo juga menghadirkan program cashback sebesar 5% dengan maksimum 10.000 Ovo points per transaksi mulai dari tanggal 5-11 Maret 2021 untuk pembayaran biaya pendidikan melalui aplikasi Ovo.

OVO untuk Bayar SPP 1

Cara penggunaan Ovo untuk bayar SPP pun mudah. Hanya dengan membuka aplikasi Ovo, klik ikon ‘Lainnya’, pilih kategori ‘Pendidikan’, terus selesaikan pembayaran. Pengguna hanya harus memastikan menggunakan aplikasi Ovo minimal versi 3.24.

“Kedepannya Ovo mau terus menjalin kolaborasi dan memperluas rekanan dengan institusi pendidikan yang ada mudah-mudahan mampu menghadirkan pilihan yang semakin beragam dan lengkap pada fitur pembayaran pendidikan di aplikasi Ovo,” tutup Harumi.

BACA JUGA:  Dibekali Baterai 4.500mAh, Realme 8 Pro Lolos Sertifikasi FCC

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *