Zidane Sandingkan Mbappe dan Haaland dengan Cristiano Ronaldo-Messi

  • Whatsapp

MADRID – Performa fantastis Kylian Mbappe dan Erling Haaland di pentas Liga Champions 2020-2021 beberapa hari terus turut menjadi sorotan dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Menyambut positif penampilan apik Mbappe dan Haaland, Zidane menyandingkan kedua nama tersebut dengan pemain megabintang dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Aksi gemilang memang ditunjukkan Haaland dan Mbappe saat membela tim masing-masing di laga leg I babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Alhasil, keduanya membawa timnya memenangi laga.

Mbappe mencetak hattrick saat Paris Saint-Germain (PSG) melakukan lawatan ke markas Barcelona. Kinerja fantastis penyerang muda asal Prancis itu telah membawa PSG menang besar atas Barcelona dengan skor 4-1.

Kylian Mbappe

Begitu juga dengan Haaland, ia tampil gemilang saya Borussia Dortmund bertandang ke markas Sevilla. Ia mencatatkan dua gol dan satu assist hingga membawa Dortmund menang 3-2 atas Sevilla.

BACA JUGA: Joan Laporta Jadi Presiden Barcelona, Erling Haaland Mendarat dan Lionel Messi Bertahan

Melihat aksi apik itu, Zidane turut merasa senang. Ia pun memuji kinerja Haaland dan Mbappe dengan menyandingkannya dengan nama-nama pemain top. Baginya, kualitas Haaland dan Mbappe sama seperti Ronaldo, Messi, hingga Neymar Jr.

BACA JUGA: Zidane Mulai Lelah Ditanya Kapan Madrid Beli Mbappe

Aksi apik ini pun dinilai Zidane sangat penting bagi Haaland dan Mbappe. Karena, mereka berhasil membuktikan telah menjadi pemain yang menjanjikan untuk masa kini dan juga di masa depan.

“Saya menonton semua pertandingan dan saya selalu menikmati ketika melihat hal-hal bagus. Saya seperti semua penggemar dalam pengertian itu,” ujar Zidane, sebagaiman dikutip dari Marca, Sabtu (20/2/2021).

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

“Kita lihat saja, mereka (Mbappe dan Haaland) sangat bagus, seperti Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar. Mereka lebih muda dan sedang memperlihatkan bahwa mereka merupakan pemain di masa kini dan masa depan,” lanjutnya.

BACA JUGA:  Meski Juventus Unggul, Matri Prediksi Inter Milan yang Bakal Lolos ke Final

Dengan aksi luar biasa tersebut, tak heran jika Haaland dan Mbappe jadi buruan klub-klub top Eropa saat ini. Real Madrid pun jadi salah satu yang menaruh minat kepada mereka. Tetapi soal merekrut atau tidaknya mereka, Zidane mengaku semua keputusan harus ditentukan banyak pihak di Madrid.

“Di sini, semua yang menyangkut pembelian pemain dilakukan secara bersama-sama, pihak klub, pelatih, dan mereka yang terlibat. Kami semua bekerja bersama-sama. Ada begitu banyak informasi dan kabar burung dan itu tidak mau berubah hingga akhir musim kompetisi nanti,” tukasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *