Jelang Man United vs Newcastle, Solskjaer Bicara soal Ambisi Juarai Liga Inggris

  • Whatsapp
jelang man united vs newcastle solskjaer bicara soal ambisi juarai liga inggris dovC7YZoSu

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaskan bahwa dirinya masih memiliki ambisi besar untuk merebut gelar juara Liga Inggris 2020-2021. Meski kini tengah terpaut 10 angka dengan dengan Manchester City yang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021, Solskjaer merasa kans Man United untuk menjadi juara tetap terbuka.

Man United kini memang tengah bertarung memperebutkan gelar juara Liga Inggris 2020-2021. Kini, Setan Merah -julukan Man United- pun tengah menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Inggris.

Para pemain Manchester United

Marcus Rashford dan kawan-kawan total telang mengantongi 46 poin dari 24 penampilannya di Liga Inggris 2020-2021. Man United terpaut 10 angka dengan Man City yang sudah mengumpulkan 56 poin dari 24 penampilannya.

BACA JUGA: Demi Selamatkan Karier, Van de Beek Diminta Tinggalkan Man United

Mengingat Liga Inggris kini hanya menyisakan 14 pertandingan lagi pada musim ini, Solskjaer tetap berambisi mengejar gelar juara. Dia memastikan bahwa seluruh pasukannya mau berjuang optimal di setiap laga yang tersisa hingga akhirnya apat juga menekan Man City.

BACA JUGA: Man United Menang Besar, Daniel James Girang

Kinerja optimal itu pun mau turut ditunjukkan Man United pada pekan ini. Man United mau menjamu Newcastle United di Stadion Old Trafford pada Senin 22 Februari 2021 dini hari WIB.

Solskjaer memastikan merebut poin penuh jadi target utama timnya dalam laga tersebut. Dengan begitu, Man United apat juga terus mejaga asa menjadi juara.

“Saya rasa tidak ada yang mau mengatakan bahwa mereka (Man City) tidak mau melakukannya (menjadi juara Liga Inggris 2020-2021). Kami mau meraih kemenangan di setiap pertandingan yang kami mainkan,” ujar Solskjaer, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man United, Sabtu (20/2/2021).

BACA JUGA:  5 Pesepakbola Aktif Terkaya pada 2021, Nomor 3 Mengejutkan

Para pemain Manchester United

“Tentu saja, apa pun yang dilakukan tim lain, baik itu Man City, Liverpool, Leicester, Chelsea, Tottenham, West Ham, kami tidak dapat mengontrolnya. Kami hanya harus mengendalikan diri sendiri,” lanjutnya.

“Kami berada di urutan kedua dan tentu saja ambisinya tidak untuk habis lebih rendah dari itu. Kami harus tampil bagus bersama-sama jika ingin menekan Man City dan itu harus dimulai pada Minggu, tentu saja,” tukas Solskjaer.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *