Ancelotti Bertekad Hapus Rekor Buruk saat Hadapi Liverpool

  • Whatsapp
ancelotti bertekad hapus rekor buruk saat hadapi liverpool 3Gs5ZhSWjj

LIVERPOOL – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, memberikan komentar mengenai pertandingan melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris musim 2020-2021 yang mau dilakoni tim asuhannya. Ancelotti bertekad untuk dapat menghapus rekor buruk Everton saat jumpa Liverpool pada laga ini.

Sebagaimana diketahui, Everton memang bakal menghadapi lawan yang sulit kala melakoni lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Ya, Everton bakal melakoni laga bertajuk derby Merseyside kontra Liverpool pada aknir pekan ini.

Sejauh ini, Liverpool memang lebih diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan di pertandingan tersebut. Pasalnya secara materi pemain, The Reds –julukan Liverpool– memang lebih unggul ketimbang sang lawan.

.Everton vs Liverpool

Selain itu, Liverpool juga bakal bermain di kandangnya sendiri pada, Minggu 20 Februari 2021, dini hari WIB. Secara materi head-to-head, Liverpool juga unggul ketimbang Everton. Ya, Liverpool sejauh ini mampu mengemas dua kemenangan, sementara tiga partai lainnya selesai imbang.

Baca Juga: Liverpool vs Everton, Ancelotti Ogah Remehkan Salah Dkk meski Tampil Inkonsisten

Meski begitu bukan berarti peluang Everton untuk dapat setidaknya mencuri satu poin dalam pertandingan ini. Pasalnya Everton juga dalam dua pertemuan melawan Liverpool mampu memperlihatkan performa mengesankan.

Sementara itu, Ancelotti pun memberikan komentar mengenai pertandingan antara Everton kontra Liverpool. Ancelotti mengaku bertekad untuk dapat menyudahi rentetan hasil minor yang acap kali didapatkan Everton saat menghadapi Liverpool.

“Anda pasti ingin memenangkan setiap derby yang Anda mainkan. Sudah cukup lama Everton tidak memenangkan Derby Merseyside,” jelas Ancelotti, sebagaimana dilaporkan oleh Liverpool Echo, Sabtu (20/2/2021).

“Kali ini mungkin waktu yang tepat bagi kami untuk menang, akan tetapi itu semua tergantung apakah kami dapat tampil dengan baik di atas lapangan. Apakah kami memperoleh tekanan tambahan karena rekor tersebut?” sambungnya.

BACA JUGA:  Demi Selamatkan Karier, Van de Beek Diminta Tinggalkan Man United

Everton vs Liverpool

“Tentu saja tidak, untuk pertandingan ini kami tidak memperoleh tekanan. Pasalnya, kami sudah mengalami yang jauh lebih buruk berulang kali di masa lampau.”

Baca Juga: Jelang Lawan Everton, Liverpool Masih Tanpa Fabinho

“Saya merasa bahwa tim ini sudah jauh lebih baik ketimbang kami di masa lampau. Kami merasa sangat yakin kami mempunyai peluang yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan ini,” tuntas pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *