5 Film Action India yang Wajib Ditonton

  • Whatsapp
5 film action india yang wajib ditonton OoNU0tPYLA

JAKARTA – Bollywood menjadi salah satu industri film terbesar di dunia. Berbegai genre mulai dari romance, komedi, hingga action India selalu diminati pecinta film Bollywood.

Tak kalah dari Hollywood, adegan laga di film-film action Bollywood juga mampu memacu adrenalin. Ada banyak film bergenre action atau laga dari India.

Baca Juga:

– 5 Film India Romantis Terbaik Sepanjang Masa

– 5 Film India Terbaru yang Tayang di Awal 2021

Kali ini, Okezone memilih 5 diantaranya untuk referensi Anda. Berikut daftarnya:

1. Bang Bang (2014)

Bang Bang yang mengawinkan genre komedi, romantis, dan action ini dirilis pada 2014. Remake film Hollywood 2010, Knight and Day ini dibintangi oleh Hrithik Roshan, Katrina Kaif, Kanwaljit Singh, Deepti Naval, Jimmy Sheirgill, Danny Denzongpa, Javed Jaffrey, Pawan Malhotra, dan Vikram Gokhale.

Bang Bang

Film Bang Bang bercerita tentang seorang perempuan sederhana yang bekerja sebagai resepsionis bank, Harleen Sahni. Dia secara tidak sengaja bertemu dengan Rajveer Nanda, seorang pria dengan wajah yang menawan dan misterius.

Pertemuan itu menjadikan Harleen berada dalam posisi berbahaya yang melibatkan serbuan pesawat, kejar-kejaran dengan mobil, tembak-menembak, hingga banyak serangan mobil dan kekacauan lainnya.

2. Saaho (2019)

Film Saaho bercerita tentang kejahatan dunia yang berlatar di Kota Waaji dan dipimpin oleh Narantak Roy. Roy meninggal dalam kecelakaan mobil yang disengaja di Mumbai.

Anak buahnya berlomba-lomba untuk menjadi pemimpin selanjutnya dan mencari keberadaan sebuah kotak hitam, yang berisi harta karun rahasia. Semua ini diselidiki oleh penyuplai rahasia Ashok Chakravarthy dan penyuplai lapangan, Amritha Nair.

Film Saaho

Film Saaho digawangi oleh sutradara Sujeeth dan dibintangi Prabhas, Shraddha Kapoor, Jackie Shroff, Neil Nitin Mukesh, Arun Vijay, Chunky Pandey, Vennela Kishore, Murali Sharma, serta Lal.

BACA JUGA:  Rayakan Imlek, Ryu Jun Yeol Dapat Telepon dari Presiden Moon Jae In

3. Kaminey (2009)

Kaminey yang dirilis pada 2009, disutradarai oleh Vishal Bhardwaj dan dibintangi Shahid Kapoor, Priyanka Chopra, Amole Gupte, Deb Mukherjee, Shiv Kumar Subramaniam, Chandan Roy Sanyal, serta Shashank Shende.

Kaminey

Film ini bercerita tentang saudara kembar bernama Charlie dan Guddu yang dibesarkan di Mumbai. Guddu berbicara terbata-bata atau gagap. Sementara Charlie cukup cerdas dan bermimpi menjadi bandar taruhan di arena pacuan kuda.

Charlie lebih dekat dengan adik bungsunya, Mikhail daripada Guddu. Dalam ceritanya, seorang joki menipu Charlie ketika dia bertaruh dan kehilangan semua tabungannya.

4. Singham (2011)

Film Singham bercerita tentang Rakesh Kadam, seorang polisi jujur yang bunuh diri usai difitnah mafia bernama Jaikant Shikre. Istrinya, Megha Kadam mencoba meminta pertanggungjawaban sang mafia, tetapi selalu gagal.

Film Singham

Sementara itu, di sebuah desa kecil bernama Shivgard, hidup inspektur polisi jujur yang begitu dicintai masyarakat karena kepedulian dan ketegasannya. Ia ialah Bajirao Singham.

Film Singham disutradarai Rohit Shetty, dengan naskah skenarionya ditulis oleh Yunus Sajawal. Film ini dibintangi okeh Ajay Devgn, Kajal Aggarwal, Prakash Raj, dan Govind Namdev.

5. War (2019)

War yang dirilis pada 2019 merupakan film garapan sutradara Siddarth Anand. Film ini dibintangi Hrithik Roshan, Vaani Kapoor, Tiger Shroff, Dipannita Sharma, Anupriya Goenka, Ashutosh Rana, dan Soni Razdan.

War

Film War bercerita tentang Khalid, seorang prajurit dan penyuplai RAW yang ditugaskan untuk mengejar mantan mentornya, Kabir, seorang penyuplai RAW yang terbaik di bidangnya tetapi kini berubah menjadi penjahat. Kolonel Sunil Luthra, yang mengutus Khalid percaya bahwa ia ialah satu-satunya anak didik terbaik yang dapat melacak keberadaan Kabir.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *