Best 5 Oto: Launching Tiga Mobil Honda, Jaguar Land Rover Coret Pekerja

  • Whatsapp
1613752742 573 54474 honda brio rs urbanite

RUMAHPUTIH.COM – Honda New CR-V, Honda New Odyssey, Honda Brio RS Urbanite, Yamaha MT-07, Shyalimar Malik, Mercedes-Benz, terabas banjir, polis asuransi, Jaguar Land Rover, elektrifikasi, dan mobil listrik menjadi highlight dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif RUMAHPUTIH.COM, yang dipetik dari tayangan sehari terus.

PT Honda Prospect Motor (HPM) sungguh memanjakan konsumen. Di awal 2021, carmaker berdarah Jepang ini meluncurkan tiga produk sekaligus. Yaitu Honda New CR-V, Honda New Odyssey, serta Honda Brio RS Urbanite.

Read More

Seru, karena rata-rata dari produk baru ini sudah didukung peranti safety mutakhir, yaitu Honda Sensing. Sementara karakter fisik ketiga model kendaraan ini juga tak kalah menawan. Bingung memilih yang mana? Tersedia catatan detailnya dalam artikel di tautan.

Kemudian, Yamaha dikabarkan tengah menggodok supersport Yamaha R7. Menarik karena  generasi sebelumnya, yaitu Yamaha R6 sudah tidak diproduksi lagi. Dan di sisi lain, proses terealisasinya produk ini bisa juga cukup cepat, karena basisnya mirip dengan Yamaha MT-07.

Baca Juga:
Waspadai Bencana Alam, Beri Perluasan Polis Asuransi pada Mobil

Selanjutnya, Jaguar Land Rover baru saja mengungkapkan tentang jalan hidup perusahaan ini di masa yang mau datang. Yaitu menggarap produk-produk mobil listrik atau terelektrifikasi.

Beberapa saat kemudian, muncul kabar yang menjadikan dahi berkerut. Yaitu rencana Jaguar Land Rover untuk mencoret ribuan bidang kerja dari para pegawainya dalam skala global. Apakah terjadi sesuatu?

Musim hujan menjadi topik berikutnya. Yaitu cara untuk membawa mobil dengan aman serta tidak melanggar polis asuransi. Atau dengan kata lain, cara mengurusi kendaraan kesayangan yang sudah diasuransikan dengan pertanggungjawaban diperluas untuk kondisi banjir, biar klaim diterima, bila harus berurusan dengan jebakan banjir.

BACA JUGA:  Baru Kenal Seminggu, Artis Shyalimar Malik Dapat Kado Mobil Mewah

Dan sebagai penutup, kado seru berupa mobil merah dari kekasih Shyalimar Malik. Lepas dari kisah asmara yang masih berusia muda, namanya hadiah benda otomotif tentulah seru.

Silakan langsung menuju ke tautan lima artikel rekomendasi kanal otomotif RUMAHPUTIH.COM. Selamat beraktivitas dan jangan kendor soal protokol kesehatan, seperti mengenakan masker setiap kali keluar rumah.

Baca Juga:
Masuk Produk CKD, Malaysia Launching New Honda CR-V

1. Baru Kenal Seminggu, Artis Shyalimar Malik Dapat Kado Mobil Mewah

Shyalimar Malik dapat kado spesial dari pria yang baru dikenalnya seminggu lalu (Instagram)
Shyalimar Malik dapat kado spesial dari pria yang baru dikenalnya seminggu terus (Instagram)

Hari Valentine menjadi hari spesial untuk artis Shyalimar Malik. Ia baru saja memperoleh kado spesial dari pacar yang baru dikenalnya seminggu terus.

Kado tersebut berupa mobil mewah Mercedes-Benz berserta lembaran uang dolar Amerika Serikat.

Baca selengkapnya

2. Yamaha Kembangkan Supersport R7, Gunakan Basis MT-07?

Yamaha R6. (Yamaha EU)
Yamaha R6. (Yamaha EU)

Yamaha telah menghentikan penjualan salah satu produk ikonik mereka, yakni Yamaha R6 pada November 2020. Situasi ini disebabkan popularitas sepeda motor naked atau tanpa fairing yang kian meningkat seperti Yamaha MT-07.

Melansir RideApart, melihat strategi yang dipilih Yamaha, beberapa spekulasi pun mulai berkembang. Salah satunya, perusahaan diduga juga mau mengembangkan versi full fairing melalui produk Yamaha R7 dengan basis sama dengan Yamaha MT-07.

Baca selengkapnya

3. Launching Serentak: New Honda CR-V, New Odyssey, Brio RS Urbanite

New Honda CR-V [PT Honda Prospect Motor]
New Honda CR-V [PT Honda Prospect Motor]

Tiga jagoan Honda meluncur bersama dengan hari ini, Kamis (18/2/2021) dari dapur PT Honda Prospect Motor, yaitu New Honda CR-V, New Honda Odyssey, serta Honda Brio RS Urbanite.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor memaparkan bahwa Honda menghadirkan konsep “Advancing Greatness” untuk New Honda CR-V. Keren dengan desain premium, tanpa mengabaikan sektor safety yang didukung teknologi keselamatan canggih Honda SENSING.

BACA JUGA:  Pantauan Arus Balik Libur Imlek 2021: Tol Cikampek Ramai Lancar

Baca selengkapnya

4. Cara Aman Lewati Banjir Akan tetapi Tak Melanggar Polis Asuransi

Ilustrasi sebuah mobil melewati luapan banjir (Shutterstock).
Ilustrasi sebuah mobil melewati luapan banjir (Shutterstock).

Mobil sudah diasuransikan dengan perluasan pertanggungjawaban? Sebuah langkah bagus. Artinya, kecemasan dipindahkan lewat pembayaran polis asuransi secara berkala. Akan tetapi di musim hujan, kegiatan melewati genangan atau trek basah tentu tidak terhindarkan. Untuk itu, dibutuhkan kecakapan mengemudi dalam kapasitas yang cukup sehingga tidak melanggar ketentuan polis asuransi.

Seperti rilis Asuransi Astra sebagaimana diterima RUMAHPUTIH.COM, ada risiko terkait polis asuransi saat mobil diajak menerobos banjir.

Baca selengkapnya

5. Umumkan Masa Depan, Jaguar Land Rover Coret Ribuan Bidang Kerja

Sosok Jaguar I-Pace EV400 AWD, sebagai ilustrasi produk Jaguar bertenaga listrik dalam suatu pameran di Singapura [RUMAHPUTIH.COM/ukirsari-Nicholas Ingram].
Sosok Jaguar I-Pace EV400 AWD, sebagai ilustrasi produk Jaguar bertenaga listrik dalam suatu pameran di Singapura [RUMAHPUTIH.COM/ukirsari-Nicholas Ingram].

Beberapa saat terus, Jaguar Land Rover yang bermarkas di Midlands, Inggris, Britania Raya mengumumkan “Reimagine”. Konsep perusahaan ini dalam menapak masa depan. Yaitu bakal memproduksi mobil listrik. Kekinian, ada kabar baru mengejutkan. Ribuan bidang kerja bakal dicoret karena keputusan mengubah haluan ini.

Rabu (17/2/2021), Jaguar Land Rover (JLR), mengumumkan mau memangkas 2.000 bidang kerja dari para karyawan bergaji global.

Baca selengkapnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *