Heboh Penampakan di Video Klip Denis Chairis

  • Whatsapp
heboh penampakan di video klip denis chairis

JAKARTA – Denis Chairis, mantan vokalis band Nirwana tengah dihebohkan dengan video klip dari single terbarunya, Kau Curangi Aku. Dalam video klip tersebut, warganet mengaku-aku melihat penampakan.

Warganet dalam akun gosip Instagram mengaku melihat sosok gelap duduk di satu pojokan. Sontak warganet pun meminta klarifikasi kepada Denis Chairis di akun Instagramnya.

“Menit ke 1:47 seperti ada kaum hawa berambut panjang, menit 1:50 seperti ada bayangan hitam yag sedang duduk di kursi” tulis salah satu viewers.

Baca Juga:

Rumah Terendam Banjir, Nicky Tirta: Nikmatin Saja Sambil Ngopi

Beredar Chat Mesra Diduga Milik Nissa Sabyan dan Ayus

Denis Chairis

Denis mengakui syuting video klip Kau Curangi Aku dilakuka di sebuah vila di Bandung yang katanya angker. Tetapi demikian saat proses syuting berlangsung tak ada yang aneh.

“Saya mau ngasih pencerahan dikit nih guys pembuatan video musik lagu Kau Curangi Aku itu kita buat di villa yang ada di daerah bandung, memang di lokasi villa itu seperti angker begitu, tapi kita syuting ya seperti biasa tidak ada yang aneh – aneh dan berjalan dengan lancar, karena kita sebelum syuting dan selesai syuting selalu berdoa . Nah tiba – tiba pas video musiknya sudah release eh malah jadi rame dengan adanya sosok penampakan hitam,“ tutur Denis.

Denis baru mengetahui sosok penampakan lewat kolom komentar yang membanjir Youtube video klip dan masuk akun gosip Instagram.

(aln)

BACA JUGA:  Himchan BAP Dijatuhi Hukuman Penjara atas Kasus Pelecehan Seksual

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *