MWC 2021 Mau Digelar Offline, Penyelenggara Terapkan Ini

  • Whatsapp
Barcelona mwc

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Mobile World Congress (MWC) merupakan ajang tahunan yang didedikasikan terutama untuk industri komunikasi seluler.

Akan tetapi sejak pandemi Covid 19, ajang ini tidak digelar secara offline, tetapi di tengah pandemi, sepertinya MWC tetap digelar. Kabarnya MWC mau diadakan secara langsung pada Juni 2021 di Barcelona, Spanyol.

Pada website-nya, penyelenggara mengatakan, pihaknya mau mengendalikan kepadatan kerumunan di ajang WMC dan mereka yang hadir diwajibkan menggunakan masker.

Lazimnya, lebih dari 100.000 warga dari seluruh dunia menghadiri MWC di Barcelona. Akan tetapi menurut GSMA selaku pihak penyelenggara, tahun ini mau berbeda.

John Hoffman, CEO GSMA mengatakan angka pengunjung yang umumnya besar mau diperkecil tahun ini. Hoffman berharap, pada daftar MWC Juni nanti mau ada sektiar 50.000 pengunjung yang mau melakukan perjalanan ke Barcelona.

Baca Juga:Huawei 5G Super Blade Station Mau Tiba Di MWC 2021

Hoffman pun menegaskan tidak semua yang hadir harus sudah divaksin Covid-19. “Menurut kami, mau sangat bagus jika seluruh warga yang hadir telah divaksinasi, tetapi kami tidak apat juga mengandalkan hal tersebut di 2021,” katanya.

Untuk menjamin MWC offline ini tidak jadi ajang penularan Covid-19, penyelenggara meminta supaya semua warga yang hadir harus mempunyai tes negatif dalam waktu 72 jam setelah kedatangannya ke Barcelona.

BACA JUGA:  Pengguna iPhone Sekarang Dapat Membayar Dengan Bitcoin Untuk Belanja Online

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *