Segarnya Georgina Rodriguez dan Ghea Youbi Tampil di Tepi Kolam Renang, Pilih Siapa?

  • Whatsapp
segarnya georgina rodriguez dan ghea youbi tampil di tepi kolam renang pilih siapa uD27z9E7iC

GEORGINA Rodriguez dan Ghea Youbi mempunyai kesamaan. Keduanya merupakan seorang publik figur dan mempunyai hubungan intim dengan pesepakbola.

Ghea Youbi merupakan kekasih seorang bintang Persib Bandung, Gian Zola. Sedangkan Georgina Rodriguez ialah tunangan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Baca juga: 5 Foto Menggoda Georgina Rodriguez yang Paling Banyak Disukai di Instagram, Seksi Banget!

Baik Georgina dan Ghea Youbi mempunyai tubuh yang indah untuk menunjang kariernya sebagai influencer. Dua-duanya juga rutin membagikan aktivitas mereka di akun Instagram masing-masing.

Beberapa di antaranya, foto-foto yang memperlihatkan keduanya berada di luar ruangan. Salah satunya berpose di tepi kolam renang.

Foto/Instagram

Georgina tampil seksi dengan mengenakan bikini. Dia berada di dalam kolam renang dengan pose menghadap belakang.

Baca juga: 5 WAGs Seksi asal Argentina yang Buat Mata Pria Ogah Kedip

Foto tersebut mendapat respons luar biasa dari lebih 23 juta pengikutnya di Instagram. Ada lebih 1,7 juta warganet yang memberikan tombol like pada foto Georgina di tepi kolam.

Sementara itu, Ghea Youbi juga pernah berpose di tepi kolam renang. Akan tetapi, tak seperti Georgina, perempuan asal Bandung, tersebut memilih tidak berada di dalam air.

Ia berdiri di dekat tangga dengan mengenakan legging dan atasan serta kaca mata hitam. Wajah Ghea Youbi semakin manis dengan bunga yang diselipkan di telinganya.

Foto/Instagram

Wajah Ghea tampak senyum semringah. “Ingin renang,” tulisnya singkat.

Foto Ghe Youbi di tepi renang mendapat respons yang menuai pujian dari sejumlah 3 juta pengikutnya. Banyak di antara mereka yang memberikan komentar dengna menyebut Ghea Youbi “cantik” dalam foto tersebut.

BACA JUGA:  Jesse Lingard Cetak Gol, West Ham Gasak Tottenham Hotspur 2-1

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *