2 Tahun Berselingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus Akui Khilaf

  • Whatsapp
2 tahun berselingkuh dengan nissa sabyan ayus akui khilaf v5lpXDvmpB

JAKARTAAyus Sabyan akhirnya buka suara terkait skandal perselingkuhannya dengan Nissa, vokalis grup musik Sabyan. Dia merilis permintaan maaf tersebut lewat sebuah video berdurasi kurang dari 30 detik. 

Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menanggapi berita yang sedang beredar saat ini,” ujarnya membuka video tersebut. 

Ayus Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

Keyboardist grup Sabyan itu kemudian meminta maaf kepada istri, keluarga, hingga penggemar terkait skandal perselingkuhan yang menjadi konsumsi publik tersebut. 

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” tutur ayah dua anak itu menambahkan.

Baca juga: Nissa Sabyan dan Ayus Ketahuan Pakai Baju Couple

Tak banyak hal yang diklarifikasi suami Ririe Fairus tersebut dalam video itu. Pun dia tak secara gamblang mengonfirmasi kebenaran hubungan terlarang dan isu pernikahan siri dengan Nissa sabyan. 

Nissa dan Ayus Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

Pada akhir unggahannya, Ayus Sabyan meminta dukungan dan doa dari masyarakat untuk dirinya. “Mohon doanya, semoga saya bisa juga menjadi lebih baik lagi kedepannya. Wassalamualaikum.”*

Baca juga: Bimbing Anak Belajar Online, Andy Lau Habis Kesabaran

BACA JUGA:  Alasan Ridwan Remin Enggan Minta Maaf ke Ruben Onsu

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *