Kareena Kapoor Umumkan Kelahiran Anak Kedua

  • Whatsapp
kareena kapoor umumkan kelahiran anak kedua 3927EEf9Rj

MUMBAI – Aktris Bollywood Kareena Kapoor melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Breach Candy, Mumbai, India, pada 21 Februari 2021, pukul 11.30 IST. Bayi itu, menurut Hindustan Times, berjenis kelamin laki-laki. 

Kareena Kapoor. (Foto: Harper's Bazaar)

Kabar bahagia tersebut kemudian dikonfirmasi oleh Saif Ali Khan. “Kami diberkati dengan kehadiran bayi laki-laki. Ibu dan bayi dalam kondisi sehat dan baik. Terima kasih atas semua ucapan, cinta, dan dukungan kalian,” ujarnya. 

Di lain pihak, Randhir Kapoor, ayah kandung Kareena Kapoor mengatakan, cucunya itu terlihat sangat mirip dengan kakak laki-lakinya, Taimur. “Semua warga bilang, dia tampak sama persis dengan kakaknya, Taimur,” tutur Randhir.

Baca juga: Ayah Bocorkan Tanggal Persalinan Kareena Kapoor

Dalam wawancara dengan Times of India, Randhir Kapoor mengungkapkan, bagaimana Taimur terlihat sangat antusias menjadi seorang kakak. “Dia sangat bahagia memiliki adik. Aku bersyukur, banyak warga yang mendukung putriku,” ungkapnya.

Kareena Kapoor dan keluarga.

Bayi laki-laki Kareena Kapoor tersebut merupakan anak kedua baginya. Sementara bagi Saif Ali Khan bakal menjadi yang keempat. Sang aktor diketahui sudah mempunyai dua anak dari pernikahannya dengan Amrita Singh.*

Baca juga: 2 Tahun Berselingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus Akui Khilaf

BACA JUGA:  Andika Mahesa Buat Label, Wujudkan Impian Lama

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *