Curhat, Amanda Manopo Merasa Dapat Ancaman

  • Whatsapp
curhat amanda manopo merasa dapat ancaman

JAKARTA – Amanda Manopo mengungkapkan dirinya memperoleh ancaman sehingga menjadikan psikisnya merasa terganggu.

Dalam akun Instagram Storiesnya, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu tampak mencurahkan perasaannya terkait hubungan dengan seseorang. Melalui tulisannya, gadis 21 tahun itu mengaku merasa takut dan cemas mau sebuah hal yang kini menjadi konsumsi publik.

“Berat sekali harus melakukan hal seperti ini. Sebenarnya aku nggak mau mau jadi seperti ini yang nantinya mau jadi konsumsi publik,” tulis Amanda Manopo di Instagram Storiesnya.

Baca Juga:

Amanda Manopo Mengaku Dapat Ancaman, Sindir Billy Syahputra?

“Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Dimana sudah tidak memiliki hubungan status. Dan hari ini di ancam yang menjadikan sikis dan hati menjadi sakit,” lanjutnya.

Lebih lanjut Amanda tampak menuliskan perasaannya yang kerap dijadikan sebagai konten. Bahkan di akhir unggahannya, Amanda berharap mudah-mudahan warga tersebut tidak lagi menggunakan namanya dan semakin memperkeruh keadaan.

“Untuk mereka, aku sangat mempersilahkan untuk mengupload apapun yang mereka sukai dan melakukan hal-hal yang aneh di luar sana,” tambahnya.

“Setelah semua drama yang sudah di buat di konten mu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan nama aku lagi. Can you just stop it?,” tegasnya.

Entah ditujukan untuk siapa, tetapi Billy Syahputra diketahui baru saja mengunggah sebuah video di akun Youtube Channelnya dan membicarakan banyak hal tentang Amanda Manopo.

 

Sementara itu, di saat yang berdekatan, ada pula seorang pria pemilik akun @bayu.seti41 yang memajang fotonya bersama dengan Amanda di billboard dan mengaku bahwa ia ialah mantan kekasih dari bintang film Kelam tersebut.

BACA JUGA:  Space Sweepers Tayang, Song Joong Ki Resmi Comeback Main Film dalam 4 Tahun

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *