Ramaikan Road To Kilau Raya, Rhoma Irama Kenang Masa PDKT saat Muda

  • Whatsapp
ramaikan road to kilau raya rhoma irama kenang masa pdkt saat muda 8WKqAleovl

JAKARTA – Raja Dangdut Rhoma Irama turut meramaikan acara Road To Kilau Raya Jember di MNCTV, Selasa (23/2/2021). Pria 74 tahun tersebut membawakan lagu Lagi-Lagi Cinta dengan iringan Soneta Band.

“Memang cinta datang dari pandangan pertama, kecantikan dan ketampanan dapat menjadikan warga jatuh cinta. Sebuah lagu Terkesima,” kata Rhoma melanjutkan penampilannya.

Usai melantunkan lagu-lagu tersebut, Rhoma kembali mengenang masa pendekatan saat muda dulu. Kepada Ruben Onsu dan Danang, Rhoma bercerita harus mendekati orangtua sang pujaan hati untuk memperoleh restu.

Baca Juga:

– Dewi Perssik hingga Denny Caknan Buka Road To Kilau Raya Jember MNCTV

– Cinta Bersemi di Road to Kilau Raya Jember, Malam ini di MNCTV

“Kalau dulu formal banget, kita datang ke rumahnya ke warga tuanya. Bawa mie goreng bawa kacang goreng, jadi kita soan dulu ke warga tuanya untuk dapat restunya,” kisah Rhoma.

Road to Kilau Raya Jember kali ini memang mengusung tema “Ada Cinta Bersemi di Jember”. Rhoma menampilkan perjalanan cinta sesungguhnya melalui lagu-lagu yang dibawakannya. Tak hanya Sang Raja Dangdut, cinta bersemi diantara Denny Caknan dan Happy Asmara pun hadir dalam lagu yang mereka bawakan.

Road to Kilau Raya Jember juga mau menghadirkan sederet artis-artis papan atas tanah air, diantaranya Dewi Perssik, Amanda Manopo, Ade Govinda, Tasya Rosmala, Lebby, Dinar Candy, Cupi Cupita, ILIR 7, Fani Vanilla, Suci KDI, Lex Dahlan serta Master Limbad.

Road to Kilau Raya Jember

Selain itu, acara juga mau diramaikan dengan host-host terbaik yaitu Anwar, Ruben Onsu, Vega Darwanti, Danang serta Wahid KDI yang siap menemani pemirsa MNCTV untuk bergoyang.

BACA JUGA:  Aku, Kalian dan Dia di antara Cinta Segitiga dalam Jakarta Love Story

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *