Upgrade Tokomu di Game Lola bakery, Mainkan Hanya di Aplikasi RCTI+ dan Temukan Keseruannya!

  • Whatsapp
upgrade tokomu di game lola bakery mainkan hanya di aplikasi rcti dan temukan keseruannya ld54cuKRne

JAKARTA – Setelah sukses melalui game pertamanya, MNC Games terus mengembangkan ide untuk menghadirkan games lainnya dalam beraneka macam platform.

Game kedua ini masih diadaptasi dari serial animasi yang sama yaitu serial animasi Kiko, tentunya dengan genre yang berbeda. Pada game kedua ini pemeran utamanya merupakan Lola yang mengusung genre match 3 game “LOLA BAKERY”.

Banyak hal menarik dalam game ini yang harus dicoba. Hal-hal yang membikin game ini menarik diantaranya merupakan menggunakan beraneka macam kue dalam permainannya. Game Lola Bakery dapat kalian mainkan pada Aplikasi RCTI+ di dalam fitur game. Kalian dapat langsung memainkan game-game seru lainnya langsung dari smartphone kalian hanya dalam satu aplikasi.

Dalam game Lola Bakery salah satu keseruan yang dapat kalian temukan merupakan dapat mengupgrade toko kalian. Mengupgrade toko untuk level awal kalian harus mempunyai tiket terlebih dahulu dan koin Lola bakery atau diamond untuk menambah bonus income. Dimana nanti apabila sudah di upgrade toko kalian bakal terlihat megah dan mewah. Kalian tidak perlu khawatir karena kekurangan Tiket atau koin Lola, semua ini dapat dikumpulkan dari dalam permainan.

(Baca juga: Streaming Gratis di Vision+! Nonton Film, Serial TV, hingga Original Series Lokal Terlengkap)

Uniknya lagi seperti yang sudah kita ketahui Lola mempunyai para sahabat yang selalu ada dan suka membantu dengan kekuatan mereka masing-masing. Didalam game Lola Bakery ini pada stage yang sulit kemampuan sahabat–sahabat Lola dapat menjadi booster. Seperti Kiko yang mempunyai kuas. Poli dengan palunya dan Patino dengan kekuatan wajannya yang dapat digunakan untuk menghancurkan penghalang dalam permainan.

 “Sebagai salah satu media terbesar di Indonesia, kita bakal selalu melakukan pembaharuan dengan segala perkembangan teknologi yang ada saat ini”, ujar Liliana Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Games. Ia juga mengatakan bahwa, MNC Games membikin game ini bukan untuk mengarah ke hal di mana orang tua cemas ketika anaknya menghabiskan waktu untuk main game. Tetapi Liliana menganjurkan game ini dimainkan untuk waktu senggang atau refreshing, dan orang tua pun dapat ikut memainkan game ini.

BACA JUGA:  Tencent Cloud China buka pusat data di Bahrain akhir 2021

(Baca juga: TikTok Kini Dapat Diniikmati di Android TV)

(sst)

(amr)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *