Khabib Nurmagomedov: Miliki Seisi Dunia, Anda Mau Tetap Mati

  • Whatsapp
khabib nurmagomedov miliki seisi dunia anda akan tetap mati 93iXsseOfk

RUMAHPUTIH.COM – Khabib Nurmagomedov  menyampaikan nasihat-nasihat mengenai kematian. Dia ingin kelak ketika kematian datang, dapat pergi dengan tenang.

Khabib Nurmagomedov yang juga seorang Muslim taat ini menegaskan keinginannya untuk meninggalkan UFC karena tidak ingin menyesal. ’’Anda tahu kenapa saya ingin bebas? Saya ingin terbang,’’ujar Khabib.

Khabib yang pensiun dengan rekor 29-0 menegaskan keinginannya untuk meninggalkan UFC karena tidak ingin menyesal.



https: img.okezone.com content 2021 02 05 330 2357220 khabib-nurmagomedov-miliki-seisi-dunia-anda-akan-tetap-mati-93iXsseOfk.jpg
Ya, Khabib ingin terbang bebas seperti julukannya The Eagle alias sang Elang. Khabib tidak ingin dikekang oleh siapa pun atau oleh aturan apa pun mengenai kehidupannya. Dia ingin kelak ketika kematian datang, dia dapat pergi dengan tenang.

“Kau tahu, ketika ajal saya tiba… saya mau mati. Tapi kau tahu sebelum ajal saya tiba, saya ingin terbang bebas. Saya ingin bebas, saya ingin melakukan apa pun yang saya mau,”tuturnya.

Sebuah pesan Khabib Nurmagomedov yang mempunyai makna mendalam mengenai karier, keluarga, masa depan dan kematian. Apa yang mau dilakukan Khabib ketika kematian datang?

“Saya ingin menghabiskan waktu bersama dengan keluarga saya, teman, dan warga terdekat saya. Saya ingin tinggal di desa. Bahkan jika Anda mempunyai seisi dunia Anda mau tetap mati. Segalanya mau berarkhir suatu hari nanti. Beberapa mau datang ke pemakaman, memasukkan Anda (ke liang lahat). Itulah sebabnya, saya tidak membikin target yang ambisius ke depannya.” (okz)

BACA JUGA:  Pemimpin Rohingya Kutuk Kudeta, Desak Pembebasan Daw Suu

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *